mantan

126 8 0
                                    

abis tubir kemarin hanan sama jaki langsung demam pagi nya mentang mentang kembar, demam aja barengan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

abis tubir kemarin hanan sama jaki langsung demam pagi nya mentang mentang kembar, demam aja barengan.

sekarang semua nya lagi pada ngumpul di rukedu niat nya si mau ngomongin masalah yang kemarin, hanan sama jaki tiduran di karpet sambil pake kompresan tempel yang di stok sama rami, dania juga sama tapi bedanya dia tiduran nya di sofa.

"jangan ada yang bilang bang Jendra ya" dania akhirnya buka suara

"kenapa? gimana juga kayanya mereka harus tau"

"ribet urusan nya, emang kalian ga takut kalo bang Jendra marah"

semua nya langsung meringis, baru di bayangin aja serem apalagi yang jadi korban nya kemarin dania, adek semata wayang nya Jendra. bisa bisa satu bumi dibantai.

"berarti kita harus boong dong?" tanya jaki

"iya bang demi kebaikan bersama"

"tapi gua sama hanan kan udah babak belur gini"

"ya lu berdua mah kan udah biasa bilang aja ribut di sekolah" kata gisa santai

jaki ngangguk ngangguk "bener juga si"

🐺🐺

hanan sama jaki lagi mabar di rukedu, males katanya di kamar mulu suntuk.

"HAN ITU ATAS HAN"

"TAR DULU JAK INI DI BAWAH GUA LAWAN 3 COK"

"BENTAR NGEBUFF DULU GUA BARU KE BAWAH"

"INI NGAPA MUSUH NYA KE BAWAH SEMUA SI"

"HAN OTW BAWAH"

"AELAH TIM NYA GEMBEL BET COK KAGA BENER"

"BUTA MAP ANYING"

mereka berdua teriak teriak dari tadi, untung lagi sakit kalo ga udah di timpuk pake batu sama juwan. soalnya juwan sama dania di bantuin erin juga lagi bikin tugas prakarya pake batu di belakang hanan sama jaki, kebayang ga se emosi apa mereka dari tadi dengerin hanan sama jaki.

pas udah selesai mabar mereka berdua mendadak haus. karena mereka males jalan jadi mereka langsung liat sekitar nyari target buat mereka suruh juwan sama erin tadi keluar mau ke warung beli lem, tinggal ada dania aja tapi mereka ga tega nyuruh dania soalnya lagi sakit juga.

jaki langsung masang muka lemes pas chika lewat.

"dek tangan abang sakit banget dek tolong ambilin minum dong dek" kata jaki pake suara yang di lemes lemesin

"minum apa bang"

jaki mendadak sumringah "esteh dong dek, es batu nya banyakin ya, sekalian sama ciki rumput laut nya ya hehe" chika natap jaki curiga ini abang nya beneran sakit ga si, tapi karena chika baik jadinya dia nurut aja

COUSIN(S)TAN? [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang