meja kotak

141 8 0
                                    

setiap jumat malem para cucu cucu nya engkong ini wajib ngumpul di meja kotak yang sebenarnya berbentuk oval buat sekedar deep talk atau cosplay pengadilan alias sidang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setiap jumat malem para cucu cucu nya engkong ini wajib ngumpul di meja kotak yang sebenarnya berbentuk oval buat sekedar deep talk atau cosplay pengadilan alias sidang.

perkumpulan jumat malem udah pasti selalu manu yang mimpin, karena ya, dia yang paling tua.

tujuan ngumpul gini sebenernya supaya tau apa aja masalah yang udah mereka bikin dalam seminggu ini. kandidat yang nama nya paling sering di sebut setiap ngumpul udah pasti si upin ipin, emang tuh anak berdua sehari aja ga bikin masalah kayanya tipes.

"jadi, jaki sama hanan ada yang mau di jelasin?"

satu meja langsung pada ngeliatin mereka berdua, sedangkan dua manusia yang barusan nama nya di sebut mendadak senam jantung, walaupun mereka tau nama mereka pasti bakal di sebut tapi ini terlalu awal, bro.

"duh langsung banget nih, berasa seleb lagi di mintain klarifikasi gua" hanan yang ngomong, jaki mana berani

ga ada yang ngrespon, hanan jadi kikuk sendiri.

"yaelah tegang amat si, yaudah nih di jelasin" hanan noel noel tangan nya jaki "kasih paham jak"

sialan emang hanan pas udah gini malah jaki yang di suruh ngomong.

"lu pada natap nya jangan gitu dong berasa kena kasus berat gua, jadi susah nih ngejelasin nya"

"tinggal kasih tau aja lama bet dah, buruan gua mau ngudud" kata Jendra sambil garuk garuk perut nya dan lansung di plototin sama ayya

jaki narik napas "jadi gini.."

"gua ama si hanan kan lagi nyapuin kamar mandi terus si hanan tiba tiba dapet chat dari temen nya kata nya kak gisa hampir di telen macan di kantin, panik lah gua ama si hanan langsung aja dah kita gas ga pake rem lari ke kantin pas sampe kantin kak gisa nya udah ga ada tapi si cabe cabean nya itu masih ada yaudah kita jambak aja dikit, sama kita siram juga si dikit"

"pembelaan" hanan angkat tangan

"apa"

"kita cuma ngebales apa yang dia lakuin ke kak gisa doang, dia nyiram kak gisa yaudah kita siram balik kalo yang jambak si bonus aja itu mah"

manu rasa nya mau nenggelemin kepala nya aja, pusing.

"oke, gua sangat berterima kasih karena kalian udah ngelindungin gisa, tapi tolong jangan kaya gitu lagi gimana pun mereka itu perempuan dan kita di ajarin untuk ga kasar sama perempuan"

"tapi kan mereka duluan yang kasar sama adek gua" kata bima dengan nada ga suka, kesel dia kenapa manu malah kaya belain cabe cabean itu

"emang lu udah dapet izin ngomong? gua belum selesai, dengerin dulu."

hening, ga ada yang berani ngomong.

"ekhem, karena kita sebagai laki-laki ga pernah di ajarin buat kasar sama perempuan jadi kalo ada masalah kaya gini lagi, telpon gisel aja dia jago jambak jambakan"

COUSIN(S)TAN? [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang