721-730

2 0 0
                                    

721

Jun Hao dan yang lainnya berjalan dengan lancar pada awalnya, tanpa ada hambatan di jalan. Dan karena merekalah yang pertama kali menemukan rahasia sampulnya, mereka telah meninggalkan orang-orang di belakang mereka jauh di belakang.

Jun Wu tidak tahu bahwa orang-orang di belakangnya sudah berjuang bersama untuk memperjuangkan jalannya.

Ada badai di depan. Jun Hao tiba-tiba berhenti dan berkata kepada semua orang. Saat ini, badai sedang melayang di tengah jalan. Jika ingin maju, Anda harus melewati badai tersebut. Kesadaran Jun Hao belum menyapu sampai akhir. badai Jika ingin melewatinya Biaya yang ditimbulkan dari badai semacam itu tentu tidak sedikit.

Jika saya harus melewati badai ini sendirian, saya pasti bisa melewatinya. Sekarang, aku bisa melindungi semua orang dalam sampulku, tapi dengan sampul ini, aku tidak bisa melindungimu. "Golden Flame Condor mengerutkan kening dan melihat badai di depannya, dan berkata kepada Jun Hao, ketika dia masih telur, dia tinggal di tebing badai di Pegunungan Yunluo, jadi dia tidak takut dengan badai. Setelah mendengarkan kata-kata Golden Flame Condor, Jiutian Si kura-kura berkata kepada Jun Hao: "Saya juga bisa melindungi semua orang dalam perlindungan saya. "Cangkang kura-kuranya adalah senjata pertahanan terbaik, dan kebetulan dia memiliki senjata pertahanan yang terbuat dari cangkang kura-kura yang dia keluarkan. Jika saatnya tiba, dia akan memasukkan orang yang menyamar ke dalam rumah yang terbuat dari cangkang kura-kura. Tepat di dalam.

Baik Elang Ilahi Api Emas dan Sembilan Penyu Ilahi Surgawi memiliki kemampuan untuk melindungi orang yang mereka bawa. Sekarang terserah Jun Wu. Jika Jun Hao bisa melakukannya, mereka tidak akan kesulitan melewati badai.

"Aku juga bisa melindungi mereka melalui badai ini," kata Jun Hao kepada Elang Api Emas dan Sembilan Penyu Surgawi, dia bisa membiarkan formasi kecil melindungi mereka, atau dia bisa menggunakan kekuatan kekacauannya sendiri untuk melindungi mereka.

Bukankah kedok yang menutupi kita mempunyai efek pertahanan? Kong Ran berkata sambil melihat ke semua orang.

Setelah mendengarkan kata-kata Kong Ran, Jun Hao berpikir sejenak dan berkata, "Kita bisa mencobanya, tapi jangan terlalu berharap."

Dia sudah menebak-nebak di benaknya, tapi karena belum bisa dipastikan, dia pikir lebih baik tidak mengatakan apa pun. Belum terlambat untuk memberitahu mereka setelah dia memastikan idenya.

Beberapa orang mendiskusikannya, dan kemudian tiga kelompok di antaranya bertabrakan dengan badai satu demi satu. Memasuki badai, Jun Hao tidak mengaktifkan formasi kecil atau menggunakan kekuatan kekacauan untuk melindungi semua orang, Dia melakukan ini hanya untuk menguji efek penutupnya.

Namun yang mengecewakan semua orang, penutup ini tidak memiliki kemampuan pertahanan sama sekali.

Badai itu bertiup tanpa ampun ke arah Jun Hao dan yang lainnya, menyebabkan mereka terhuyung-huyung. Dalam sekejap mata, bekas luka muncul di wajah dan tangan mereka.

Jun Hao menyentuh darah hangat di wajahnya, dia tidak berani mencoba lagi dan dengan cepat mengaktifkan formasi kecil. Setelah formasi kecil diaktifkan, badai yang menggigit terhalang.

Jun Hao memandangi wajah Jun Dong dan yang lainnya yang berlumuran darah, dan dengan cepat mengeluarkan ramuan penyembuh untuk mereka.Dia tidak menyangka bahwa mereka akan terluka parah dalam waktu singkat setelah mereka terpapar. Selain itu, dia, seorang kultivator Raja Abadi Dzogchen, tergores.Tidak mengherankan jika Jundong dan yang lainnya terluka begitu parah. Dia tidak cukup memikirkan masalah ini.

Kesadaran Jun Hao melirik ke belakang, dan dia melihat Sembilan Surga Penyu Ilahi berubah menjadi bentuk aslinya, memegang sebuah rumah di mulutnya. Melihat rumah itu, Jun Hao mengira semua orang yang dia lindungi pasti sudah memasuki rumah itu.

LANJUTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang