691
"Pasti ada yang salah dengan hydrangea ini." Jun Hao melihat ke arah hydrangea yang berlari ke arahnya lagi dengan mata dingin dan berkata kepada Leng Ranchen. Ini adalah pertama kalinya dia bergegas ke arahnya dan dia tidak dapat mengingatnya dengan jelas. Setiap kali dia menghindar, tidak butuh waktu lama sampai hydrangea itu kembali padanya.
Pertama kali dilempar oleh Qi Minglan, jadi tidak masalah. Kali kedua datangnya Hydrangea bisa dikatakan kebetulan, kali ketiga datangnya juga bisa dikatakan kebetulan, bahkan kali keempat dan kelima datangnya bisa dikatakan kebetulan. Tapi yang ketujuh dari enam kali... Saya tidak tahu berapa kali sekarang, jadi ini jelas bukan suatu kebetulan. Jika bukan kebetulan, itu buatan manusia, jadi Jun Wu mengira ada yang salah dengan hydrangea di langit.
Setelah mendengarkan kata-kata Jun Hao, Leng Ranchen menghindari hydrangea yang berlari ke arahnya dan berkata kepada Jun Hao: "Kamu benar, pasti ada yang salah dengan hydrangea ini. Kami telah memindahkannya beberapa kali, tetapi hydrangea ini masih ada. Ia bergegas ke arah kita, tampaknya hydrangea itu telah dirusak."
"Saya pikir melempar hydrangea untuk menikah oleh Qi Minglan adalah penipuan. Tampaknya dia membiarkan Tuhan memutuskan calon rekan Tao-nya, tetapi sebenarnya dia diam-diam mengoperasikannya. " Mata Leng Ranchen menjadi gelap dan dia berkata, "Qi Xiayun dan Qi Minglan dan putranya memperlakukan semua orang seperti monyet."
Setelah mendengarkan kata-kata Leng Ranchen, Jun Wu berkata sambil tersenyum: "Kamu seharusnya beruntung. Hydrangea mengejarmu, yang berarti Qi Minglan telah jatuh cinta padamu dan harus menikahimu sebagai suaminya. Menjadi menantu ganda-in -Hukum Tuan Pulau Qi, Maka akan ada kemuliaan dan kekayaan tanpa akhir untuk dinikmati.
"Apakah kamu menggunakan apa yang baru saja aku katakan tentangmu untuk memblokirku?" Leng Ranchen berkata kepada Jun Hao, berpikir dalam hati: Jun Hao tidak menderita sama sekali. Dia dikirim kembali oleh Jun Hao tidak lama setelah dia mengatakan ini. .
Setelah Leng Ranchen selesai berbicara, dia berhenti dan melanjutkan: "Bukankah kamu juga dikejar oleh Hydrangea? Bagaimana kamu berani menertawakanku.
"Aku dikejar hydrangea memiliki arti yang sangat berbeda dengan kamu dikejar hydrangea. Bukannya kamu tidak tahu. "Jun Wu menggelengkan kepalanya dan tersenyum.
Bedanya, mereka semua dikejar hydrangea. "Leng Ranchen berkata kepada Jun Hao. Meskipun dia mengerti maksud Jun Hao, itulah yang ingin dia katakan.
Setelah mendengarkan kata-kata Leng Ranchen, Jun Hao tersenyum dan mengganti topik pembicaraan: "Apakah kamu memperhatikan bahwa hydrangea yang sama selalu mengejar kita." Meskipun kelima hydrangea semuanya berwarna merah, polanya berbeda.
Saya menyadarinya, yang selanjutnya menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah dengan hydrangea. Kata Leng Ranchen, dikejar oleh Hydrangea yang sama sepanjang waktu, bahkan orang bodoh pun akan tahu ada yang tidak beres.
Ya, ini memang menunjukkan ada yang salah dengan hydrangeanya. Jun Wu berkata, berhenti sejenak, dan berkata, "Kalau begitu perhatikan ketiga hydrangea itu. Ketiga hydrangea itu juga terus mengenai orang yang sama." Hanya saja ketiga orang itu tampaknya tidak tertarik pada Qi Minglan, jika tidak, mereka tidak akan bersembunyi.
Setelah mendengarkan kata-kata Jun Hao, Leng Ranchen berkata sambil mencibir: "Saya telah memperhatikan ketiga orang itu sejak lama, meskipun saya tidak mengenal ketiga orang itu. Namun, jika dilihat dari temperamen ketiga orang itu, saya tahu bahwa mereka bukan orang biasa. Dapat dimengerti bahwa Qi Minglan akan menjadi sasaran, tetapi Qi Minglan menganggap dirinya terlalu tinggi. Bagaimana seseorang seperti itu bersedia berbagi anak yang sama dengan orang lain hanyalah sebuah fantasi."
Oleh karena itu, menurutku mereka harus datang untuk menyaksikan kesenangan itu sama seperti kita.
Kami juga tidak beruntung, karena kami semua disukai oleh Qi Minglan, yang memiliki harga diri yang sangat tinggi.