741-750

2 0 0
                                    

741

Setelah Jun Wu dan Han Rui meninggalkan sekte tersebut, mereka menemukan lokasi rahasia dan membawa Han Qiyang dan yang lainnya ke ruang tanam. Kekuatan mereka sekarang terbatas, demi keselamatan mereka, Jun Hao berpikir lebih aman menempatkan mereka di ruang tanam. Di saat yang sama, Jun Hao melepaskan Yunzhu.

Senior Yun, dunia rahasia Tianchi akan segera dibuka. Menurutku lebih baik kamu pulang. Jun Hao berkata pada Yunzhu, dia tidak ingin Yunzhu mengikutinya sepanjang waktu.

Aku akan pergi kemanapun kamu pergi. Tempat bersamamu adalah rumahku. Jangan pernah berpikir untuk mengusirku. Yunzhu memandang Jun Hao dan berkata, akhirnya menemukan putranya, dia berkata dia tidak akan pernah terpisah dari putranya lagi.

Senior Yun, apa yang kamu katakan salah. Tempat dimana Lei Hengyi berada adalah rumahmu. Dan aku tidak bermaksud mengusirmu, aku hanya berpikir sudah waktunya kamu pulang. Jun Hao berkata pada Yunzhu, dia benar-benar tidak berdaya melawan Yunzhu.

Tidak peduli apa yang kamu katakan, aku tidak akan pergi. Kata Yunzhu kepada Jun Hao, dan setelah mengatakan itu, dia berubah menjadi bambu mini dan melilitkannya di pergelangan tangan Han Rui. Sebenarnya dia ingin melingkarkannya di pergelangan tangan Jun Hao, tapi dia tahu bahwa Jun Hao pasti tidak akan membiarkannya membungkusnya. itu di sekelilingnya... Jadi, hal terbaik berikutnya adalah melingkarkannya di pergelangan tangan Han Rui.

Melihat Yunzhu seperti ini, Jun Hao tidak punya pilihan selain memukul atau memarahinya, jadi dia harus melakukan ini.

Jun Wu dan Han Rui mendiskusikannya dan keduanya memutuskan untuk pergi ke Domain Huayu. Domain Huayu berada di sebelah Domain Hua Yao dan juga merupakan wilayah para pembudidaya iblis. Hanya saja orang-orang di Domain Huayu semuanya adalah pembudidaya iblis berdarah rendah. Jun Wu sekarang ingin membangun kekuatannya sendiri, jadi dia berencana pergi ke Domain Huayu untuk membuat kontrak dengan monster terlebih dahulu. Setelah Jun Hao dan Han Rui membuat mengambil keputusan, mereka akan pergi ke arah Domain Huayu. Saat ini, kedua orang itu tidak tahu bahwa Chen Yuxin telah mengirim seseorang untuk menangkap mereka.

Pada hari ketujuh setelah mereka meninggalkan Sekte Abadi Guiyuan, orang-orang Chen Yuxin menyusul mereka. Karena Yunzhu ada di sana, mereka menemukannya lebih awal dan juga mengetahui tingkat kultivasi mereka bertiga.

Ternyata itu adalah wanita bodoh Chen Yuxin itu. Kesadaran Jun Hao melirik Die Wu dan berkata, "Sepertinya Yu Wenheng melakukan kesalahan. "

"Aku tahu Yu Wenheng tidak bisa mengendalikannya," Han Rui berkata, "Jadi, adalah pilihan bijak bagi kita untuk pergi." "

Ya, jika dia terus tinggal di Sekte Abadi Guiyuan, saya pasti akan membunuhnya. Kata Jun Hao, dengan sedikit rasa jijik di matanya.

Saat Jun Hao dan Han Rui sedang berbicara, ketiga monster itu menyusul mereka, mereka adalah orang-orang yang dicari oleh tuannya. Die Wu menunjuk ke arah Jun Hao dan Han Rui dan berkata, "Tuan berkata, tangkap pria itu hidup-hidup dan Shuang'er akan membunuhnya secara langsung. "

Setelah mendengar apa yang dikatakan Die Wu, Jun Hao berkata sambil mencibir: "Aku melepaskanmu terakhir kali, tapi aku tidak menyangka kamu tidak menghargai kesempatan ini. Kali ini kamu tidak akan seberuntung terakhir kali."

Jun Hao, omong kosong apa yang kamu bicarakan dengan orang mati? Kata Yunzhu kepada Jun Hao Setelah menyelesaikan perkataannya, daun bambu di langit melesat ke arah Diewu dan yang lainnya seperti anak panah yang tajam.

Kekuatan bertarung Yunzhu sangat kuat, meskipun dia satu lawan tiga, dia tidak akan ketinggalan sama sekali. Dia berdiri di samping Jun Hao dan Han Rui, dan dedaunan bambu di seluruh langit melesat keluar darinya, menghajar musuh sampai mati.

LANJUTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang