zero ; introduction.

2.7K 186 34
                                    

——————

hi, everyone!

since this story is FICTIONAL dan gua memakai konsep omegaverse untuk cerita ini, jadi chapter ini berisi tentang penjelasan mengenai tiap karakter dan tingkatan mereka.

starting—;

1. Alpha
> di universe gua, alpha punya 4 tingkatan; dari urutan yang paling tinggi ke paling rendah ada enigma, superior, dominan, dan resesif. enigma disini ialah the leader of the pack, disusul superior yang merupakan assist dari tingkatan diatasnya. mereka mempunyai feromon yang kuat, biasanya berbau seperti musk, woody, kayu manis, almond dan lain semacamnya. pokoknya alpha enigma dan superior ini ibaratnya penguasa, gaada yang boleh ngebantah perintahnya. setiap kali melanggar—sekalipun itu tingkatan alpha dominan atau resesif—meski sesama alpha, mereka juga akan merasakan cambukan pedih di bagian punggungnya. oh ya, one fact that you need to know; perempuan atau laki-laki yang berada di tingkatan alpha resesif bisa dihamili oleh tingkat atasnya jika mereka melakukan knot saat mating. jika mereka mating dengan tingkat beta, mereka masih bisa hamil meski beta tak melakukan knot.

2. Beta
> seperti layaknya manusia biasa, beta tak memiliki feromon khusus yang dapat mereka gunakan untuk menarik perhatian disekitarnya. meski tidak melakukan knot, mereka tetap bisa menghamili omega dan alpha resesif. beta juga termasuk kasta bawah, tak heran jika mungkin suatu hari kamu melihat seseorang dipukuli oleh alpha lain, dicaci maki. oh ya, mereka yang berada di tingkat beta tidak dapat dihamili oleh alpha, baik itu laki-laki atau perempuan.

3. Omega
> disini, gua membagi tingkatan omega menjadi 2; omega dominan dan pure omega. omega biasanya menggunakan feromon mereka buat mencari pasangan, dan biasanya menjadi 'wadah' untuk knotting dari alpha mereka. omega tetap bisa dihamili oleh beta, meski beta tidak melakukan knot.

——————

the characters—;

1. Rion, 23 tahun.
- status : Alpha (enigma)

2. Caine, 22 tahun.
- status : Alpha (resesif)

3. Gin, 20 tahun.
- status : Alpha (dominan)

4. Echi, 20 tahun.
- status : Beta

5. Riji, 20 tahun.
- status : Beta

6. Selia, 20 tahun.
- status : Alpha (resesif)

7. Key, 20 tahun.
- status : Beta

8. Elya, 21 tahun.
- status : Alpha (resesif)

9. Krow, 19 tahun.
- status : Pure Omega

10. Jaki, 20 tahun.
- status : Alpha (superior)

11. Garin, 20 tahun.
- status : Omega

12. Aennon, 19 tahun.
- status : Beta

13. Makoto, 19 tahun.
- status : Omega

14. Agil, 22 tahun.
- status : Alpha (superior)

15. Mia, 19 tahun.
- status : Beta

—————————

kan udah keliatan nih, shipnya ada siapa aja.
nantinya karakter akan bertambah seiring berjalannya cerita.

ada ide gak, chapter pertama mau dihiasi dengan shipnya siapa? jangan lupa vote dan komennya ya, terima kasih! 🫶🏻

—akeeyn.

TNF ; omegaverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang