Hai semua apa kabar? Semoga kalian Semua sehat selalu ya!.
Jangan lupa Votme dan Terimakasih untuk support kalian semua!!.
○•○•○━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━•○•○•○
||I'M YOUR WIFE||
🦋🦋🦋🦋
Pagi hari mala sudah disibukan dengan kegiatan memasak di dapur ia berjalan kesana kemari untuk menyiapkan segala alat dan bahan yang ia butuhkan.
"Kamu mau buat apa la?" Tanya wanda yang baru saja turun dari anak tangga.
"Pagi mi,ini mala lagi buat Cheesecake tiba tiba kepingin gitu aja" Jawab Mala.
"Mau mami bantuin engga?" Tawar wanda pada sang putri.
"Engga usah mi ini juga paling tinggal di oven aja terus selesai deh,nanti mami cobain ya" Ucap Mala.
"Kamu nurun dari siapa si la kok bisa pinter masak? Perasaan ibu kamu biasa aja masakannya terus masakan mami juga biasa aja kamu pinter masak dari siapa?" Ujar wanda.
"Engga tau mungkin karna selama di USA mala sering masak sendiri dari pada makan di resto sering ikut kursus masak juga ya mungkin dari situ mi" Ucap Mala yang masih fokus dengan adonan cheesecake miliknya.
Tak berselang lama jenni dan cakra turun dan segera bergabung menuju meja makan bersama dengan wanda.
"Dari atas kecium bau cheesecake,kamu lagi buat cheesecake kah?" Tanya Cakra Pada putrinya.
Mala mengangguk lalu ia ikut bergabung bersama keluarganya di meja makan sembari menunggu cheesecake matang.
"Daddy kemana mi engga kelihatan?" Tanya Mala pada wanda sembari menyuap kentang goreng di depannya.
"Daddy kamu tadi jam 3 itu keluar la katanya ada urusan proyek gitu lah pagi pagi buta" Jawab Wanda.
"Raka enggaada dirumah, rumah sepi banget ya" Ujar Mala dengan wajah suntuknya.
Lihatlah sekarang Mala mencari raka padahal ketika raka ada dirumah hanya pertengkaran antara keduanya yang terjadi ya memang benar namanya saudara pasti akan seperti itu.
"Kamu bosen la dirumah?" Tanya jenni.
Mala mengangguk ia memang bosan dirumah seperti ini tidak ada kegiatan karna jadwal Mala bertugas di rumah sakit nanti malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR WIFE || JAEMIN × GISELLE ||
Fanfictionft. Na jaemin and Giselle [잼셀][멘타리마무] [Jaemselle #1] ~ "I don't want to remarry mom"Nares Nareswara Radhika Sadajiwa pilot muda berusia 26 tahun kerap disapa dengan sebutan nares yang sudah menyandang status duda itu terus dipaksa oleh ibunya untuk...