03

557 86 38
                                    


Hai semua apa kabar? Semoga kalian Semua sehat selalu ya!.

Jangan lupa Votme dan Terimakasih untuk support kalian semua!!.

Jangan lupa Votme dan Terimakasih untuk support kalian semua!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•○•○•○─━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━─•○•○•○

||I'M YOUR WIFE||

🦋🦋🦋🦋

Hari ini adalah hari  penerbangan mereka untuk kembali ke Indonesia termasuk Nares,sekitar pukul 8 mereka semua sudah bersiap siap untuk pergi menuju bandara.

"Na kali ini kamu yang bawa pesawat lagi?" Tanya Liam pada Nares.

"Engga om saya cuman khusus yang dari indonesia aja kalau dari luar negeri beda lagi biasanya sesuai maskapai atau ga kalau pribadi kek gini temen saya yang bawa om" Jawab nares mengenai pertanyaan yang liam ajukan.

Iya memang sekarang mereka menggunakan jet pribadi karena saat mereka mencari tiket pesawat menuju Indonesia tak tersedia alias sold out.

"Habis pulang dari sini aku ga ikut kalian ke jogja ya karna aku ada tugas ke bali" Tutur Raka.

"Engga bisa ditunda satu hari ka?istirahat dulu lah" Tanya wanda mengenai jadwal putranya itu.

"Ga bisa mi ini penting banget" Jawab raka.

"Kalau kamu gimana la kamu juga ada tugas?". Sekarang wanda berlatih bertanya pada mala.

"Engga mi mala palingan juga biasa tugas di rumah sakit" Ujar Mala yang memang kesehariannya hanya mengabdi pada Rumah sakit.

"Yaudah berarti kesempatan kita."dengan tiba tiba saja kalimat itu keluar dari mulut jennifer.

"Kesempatan apa?" Tanya Mala yang tampaknya bingung dengan Perkataan yang baru saja jenni lontarkan.

Jeni maupun wanda hanya diam dan sesekali menggelengkan kepala mereka tanda tak ada apapun yang mereka sembunyikan.

"Ka kamu besok izin lah jangan kerja dulu libur satu hari aja."wanda masih tetap membujuk Raka agar tak ikut ke bali besok.

"Emang kenapa si mi harus banget raka libur?" Taya  Raka yang juga pe ajaran dengan tingkah laku ibunya itu.

"Iya harus,satu hari aja ga papa" Tegas wanda.

Raka sempat berfikir ada hal penting apa yang mengharuskan ia mengambil cuti?apa sepenting itu?.

I'M YOUR WIFE || JAEMIN × GISELLE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang