||I'M YOUR WIFE||🦋🦋🦋🦋
Nareswara Radhika Sadajiwa pria muda berusia 26 tahun yang berprofesi sebagai seorang pilot itu harus menyandang status duda akibat insiden kecelakan yang menimpa istrinya 2 tahun yang lalu.
Insiden yang menimpa Nares mampu menjadi boomerang bagi kehidupannya hingga tak lagi mau menerima wanita lain selain mendiang istrinya.
Bagi Nares istrinya adalah wanita yang sempurna setelah ibunya tak seorang pun dapat menggantikan posisi ayyana dihati nares.
***
Nyonya mira yang menginginkan putranya itu kembali menikah terus menerus memaksa nares agar mau membina rumah tangga kembali sebagai ibu sosialita mira iri dengan kawan kawanya yang sudah menggendong cucu hasil dari pernikahan anak mereka.
Karna tak sabar Mira bahkan berani melamar seorang wanita tanpa sepengetahuan nares untuk dijadikan menantu namun entah mengapa banyak wanita yang menolak nares dengan berbagai alasan padahal putranya itu tampan lalu mapan juga.
"Na ayo dong kamu nikah lagi ya"bujuk mira pada putra sulungnya.
"Apalagi si bun aku capek tau ga si" jawab nares yang lelah selalu ditodong pertanyaan yang sama setiap harinya.
"Bunda juga capek liat kamu sendiri terus bunda juga pengen Na punya menantu yang bisa bantu bunda, bunda juga pengen punya cucu."Sambung mira yang tak kalah lelahnya dengan sikap putranya.
"Sabar bun biarin Nares berfikir dulu mungkin dia masih belum bisa lupa sama ayyana". Agung sebagai kepala keluarga ia selalu menjadi penengah tatkala putra dan istrinya itu berdebat.
"Udah 2 tahun pah bunda capek ditanyain terus sama temen-temen bunda kapan punya mantu lagi"protes mira.
karna fokus mencarikan calon untuk Nares membuat kondisi kesehatan elmira melemah hingga akhirnya mira harus dirawat di rumah sakit karna kondisi jantungnya yang cukup lemah untuk beroprasi.
***
Gemala Adevva Winantara gadis muda 23 tahun yang berprofesi sebagai dokter,di usianya yang masih dibilang muda ini mala mampu mewujudkan cita citanya menjadi seorang dokter dengan segudang prestasi dan pencapaian,pasti banyak yang bertanya bagaimana diusia 23 tahun mala sudah menjadi dokter? Sejujurnya karna kepintarannya itu pada usia 16 tahun mala sudah diterima disebuah universitas bergengsi di amerika dan memutuskan untuk langsung menggeluti dunia perkuliahan di bandingkan harus meneruskan jenjang sekolah menengah atas itulah yang membuatnya sudah sukses diusia muda ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR WIFE || JAEMIN × GISELLE ||
Fiksi Penggemarft. Na jaemin and Giselle [잼셀][멘타리마무] [Jaemselle #1] ~ "I don't want to remarry mom"Nares Nareswara Radhika Sadajiwa pilot muda berusia 26 tahun kerap disapa dengan sebutan nares yang sudah menyandang status duda itu terus dipaksa oleh ibunya untuk...