Mulai hari ini sampe tiga hari ke depan ada bazar takjil akbar di depan komplek perumahan Papa Dio. Dari semalem para krucil ribut minta kesana ke Papa sama Bundanya. Awalnya Papa sama Bunda nyuruh mereka berlima aja tapi dipaksa anak-anaknya ikut sekalian. Akhirnya ngikut deh bertujuh rame-rame.
Karena bibi udah balik dari cuti pulkam awal puasa jadi masak hari ini dihandle Bibi semua. Sekarang masih jam 4 sore tapi mereka udah siap otw ke bazarnya, dari semalem si adek udah ribut pokoknya minta berangkat jam 4 kalo kesorean takut kehabisan takjil gitu.
"Nih ya, Papa kasih masing-masing 50 ribu buat jajan. Inget, apa yang kalian beli jadi tanggung jawab kalian buat habisin oke? Gak boleh mubazir," kata Papa.
"Baik yang mulia." jawab mereka berlima kompak.
Emang akhlak eobseo ini krucilnya Papa Dio. Untung aja Papa sabar dan udah hafal sama kelakuan anak-anaknya.
"Jangan beli Es loh ya, nanti batuk. Beli makanan aja oke." pesen Bunda Wendy ke mereka.
"Siap ibu negara!" seru mereka sambil hormat.
"Yaudah sekarang kita jalan." ajak Papa.
Jalanlah mereka bertujuh ke depan komplek perumahan mereka. Di jalan mereka juga ketemu beberapa tetangga yang otw juga ke bazar pasar ramadhan depan. Kaya sekarang mereka lagi ketemu keluarganya seungebum.
Tapi Hyunmin udah pasang badan waktu ngelihat seungbeum. Pada penasaran kan? Tungguin aja bentar lagi kalian pasti bakal tau ada apa.
"Halo adek cantik,"
"Hai Kak Seungbeum." jawab El yang disapa Seungbeum.
"Dih buaya." cicit Hyunmin pelan.
"Tambah cantik aja dek." goda Sungbum.
"Ehehe bisa aja. Tapi makasih kak."
Sungbum tuh emang gitu suka ngegodain El tapi cuma bercandaan aja soalnya dia tau Hyunmin gak suka kalo ada yang godain adeknya.
"Adek! Ayo cepetan dek keburu rame," kata Hyunmin sambil narik tangan El yang tadi jalan disamping Sungbum.
"Eh! Abang! Apaan sih!" teriak El kaget waktu di geret abangnya.
Hyunmin sengaja emang narik adeknya biar ga digodain Sungbum. Yang lain pada ketawa liat tingkahnya Hyunmin.
"Sorry ya bro," kata Hyunbin ke Sungbum.
"Santai aja. Gue sengaja kok tadi soalnya hafal Hyunmin pasti langsum tantrum kalo adeknya di godain," kata Sungbum.
Hyunbin sama Sungbum seumuran. Jadi dari kecil mereka suka main bareng. Gak kaget kalo Sungbum hafal sama tingkah Hyunmin.
Gak butuh waktu lama mereka udah sampe di bazar takjilnya. Si kembar pergi bertiga sama Hyunbin. Kalo El pergi sama Hyunseok. Papa sama Bunda berduaan aja kata mama mau romantisan kaya lagu yang sering fyp ituloh 'kita bikin romantis' gitu.
Si kembar sengaja disuruh bareng Hyunbin soalnya takut berulah. Kalo adek masih bisa dikasih tau cukup sama Hyunseok aja.
"Adek mau beli apa?" tanya Hyunseok yang ngegandeng tangan adeknya. Soalnya takut hilang keselip.
"Adek sih pengen jajanan sd bang kayak telor gulung, cimol, gitu-gitu. Adek gak pengen gorengan atau takjil buka biasanya." jawab El.
"Yaudah, ayo jalan aja dulu kita cari ya."
Standnya banyak banget. Mulai dari jajanan pasar sampe jajanan kekinian yang brand juga ada. El masih terus jalan sampe gak lama dia nemu apa yang dia cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
' Youngest ' ft SNU Team University War
Fanfiction' What If' jadi anak bontot di keluarga jenius.