Perpisahan

3 0 0
                                    

Merasa waktu yang tepat,Ajio mendekat ke Celin saat pulang sekolah dan berusaha membahasnya.

"Cel,kalo aku pergi kamu gimana?"tanya lelaki sambil menunduk kesedihan

"Apaan sih kita itu gabakal pisah,kamu juga ngapain mau pergi?gaada yang bisa bikin kita usai"ucap Celin dengan percaya diri.

"Gue ga bisa ngomongin ini sama dia,maaf cel. gue cuma gamau lo sakit hati"

"Haha iya ya,oh iya besok ada waktu ga?"

"Engga deh aku sibuk less"

"Oh oke, semangat ya"

skip di bandara besok
 
Ajio duduk menunggu antrian pesawat,sambil menunggu Ayah nya telponan.Lalu Ajio berpikir

"ayah ngucapin perpisahan,gua?bahkan orang yang gue anggap rumah aja ga gue ucapin,gue jahat"

"Nak ayo kita harus pergi"

Sepulang perjalanan,saat sampai di Jogja Ajio meringis kelelahan sambil melemparkan tubuh nya ke kasur.

Capee...

ting..ting..

bunyi notifikasi yang tidak asing terdengar dari ponsel Ajio,Ajio segera memeriksa,dan ternyata itu pesan singkat dari sang pacar.

|celinelove

|jiooo

|guru less aku lag sakit,ayo jalan jalann,bosann

Ajio hanya membaca namun tidak menjawab,lalu mematikan ponsel nya. Namun tak lama kemudian Celin menelpon.

"Kamu kenapa cuma baca?balas jio!"

"Maaf cel"

"Kamu di mana?kok di rumah cuma ada paman bibi kamu?ayah ibu sama kamu kemana?"

"Cel udah cel,kita putus ya?"

"Apa?setelah 3 tahun kita? semudah itu kamu ajak putus?ngga ini prank kan?ga lucu"

"Stop it Celine Zevara,aku udah sabar hadepin kamu,aku itu capek,kita bakal LDR aku gamau kita LDR"

"LDR? maksud kamu apa?"

"Aku di Jogja,kemungkinan besar aku bakal balik ke Jakarta 2 atau 3 tahun kemudian,aku gamau LDR bertahun-tahun "

"Aku bakal tunggu"

"Ngga,stop cel. Sekarang kita udah gaada hubungan, thanks untuk selama ini"

Hubungan mereka,usai begitu saja.

Setelah beberapa hari di sana, Ibu Ajio kasihan melihat anaknya yang ke Jogja tapi tak ada bahagia,lalu ia pun merencanakan untuk menyekolahkan Ajio ke sekolah terdekat.

Di hari pertama masuk,Ia baru saja masuk kelas tapi ia sudah di puji-puji.

"Bro!Anak baru ya?"

"Iya"

"Widih,santai gausah takut kami ga nyakitin orang kok,mau gabung sama kami ga?"

"Mau"

"Wih,sini sini bareng kita"

"Lo kelas berapa?"

"XII-IPS"

"Sekelas dong,mau gue anterin ga?"

"Ayo"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ajio Nevarga[Jogja]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang