Cakra | 08

350 11 0
                                    

Reuni, tempat mereka semua bertemu setelah sekian lama nya mereka berpisah.

Sedari tadi Cakra memperhatikan Nara trs dari panggung.

Nara merasa risih melihat itu,ia segera mengajak Talya dan Zila untuk pindah tempat.

Nara dan Cakra pernah menjalin hubungan selama 1tahun 3bulan, hubungan mereka kandas karena Cakra yg selingkuh dengan temannya sendiri Lilya

Lilya dulu teman akrab nya dengan Nara Zila dan Talya tp sekarang sudah terpecah belah.

Namun ternyata Nara baru tahu 3 bulan setelah itu, akhirnya Nara memutus hubungan mereka.

Dengar², Cakra menyesal dengan apa yg ia buat padaa Nara, dan katanya .. ia sekarang gamon dengan Nara.

Tapi apalah daya, Nara sudah tidak mau berbicara, memandang pun dia tidak mau.

Kejadian 2 tahun yg lalu, Nara masih tetap trauma akan laki², Karna itu lah ia sekarang tidak ingin mendekati laki² manapun.

Teman² nya yg mengerti akan perasaan Nara pada saat ini pun menuruti Nara begitu saja.

" Baiklah teman teman, mungkin reuni ini bisa kita selesaikan wassalamu'alaikum warahmatullahi wbr "

🤍🤍

Seperti tadi, ia menyetir sendiri.

Sekarang sudah sore, jam 4

Teman² nya suda pada pulang, kini Nara juga ingin pulang.

Pada saat ia akan membuka pintu mobil, ada tangan kekar yg mencekat nya, Cakra.

" Ada apa? " Tanya Nara dingin, ia berusaha melepas cekatan itu.

" Ayo kembali lagi Ra, dulu aku khilaf tolong kita perbaiki lagi, kita ulangi lagi " Cakra memohon

" Ga bisa, cak. ",

" Itu sudah 2 tahun yg lalu cakra, gw gabisa kembali lagi sama Lo "

" Kenapa? Kamu udah punya calon? "

" Tidak, hanya saja gw gamau kembali sama Lo, sama Lo bikin gue sakit Cakra. "

" Ayo kita ulangi kembali Ra "

" Sudah Cakra, gw mau pulang " Nara segera menghempaskan tangannya lalu pergi dari sana.

🦋🦋

Oke GT ajaaa
Next??

Naraddy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang