Di dunia, dihidup ini, banyak sekali musibah manusia, tidak ada yg tahu.
Seminggu setelah Nara sembuh kembali dari traumanya, ibu Nara masuk rumah sakit.
Ibunya kecelakaan saat pulang dari butik, pada saat itu ibunya sudah pingsan, darah nya mengalir dikening, yang membuat ibunya kekurangan darah.
Nara kembali merasakan dunia nya hancur kembali. ia membatin, mengapa dunia jahat padanya?
Ham, ia tak bisa melihat istrinya di rumah sakit, ia sedang ada kunjungan ke China, saat mengetahui kabar jika istrinya kecelakaan ia tak bisa meninggalkan pekerjaan nya ini, begitu pun ia harus profesional.
Nara hanya di temani Teddy saja, Karna Teddy kini bertugas menjaga Nara.
Nara sedang menunggu kabar baik dari ibunya, ia berharap ibunya bangkit dari komanya.
Teddy hanya bisa mengusap usap kan tangannya dipunggung Nara, ia sangat prihatin padanya.
" Nara, ayo beli makan dulu ya? "
" Tidak perlu pak Teddy, saya kenyang dengan tangisan "
" Jangan panggil pak, mas saja. Senyamanmu "
" Iya mas, saya gamau makan dlu "
.
"Nanti kalo km ga makan, sakit Nara "" Nanti kalo kamu sakit, gabisa pantau ibu "
" Yasudah bawel ayo makan "
🤍🤍
Setelah makan, ia kembali ke ruangan ibunya.
Nara kaget melihat jari ibunya yang bergerak gerak.
" Ibuu "
" Nara? Sshh "
" N-nara, i-ibu titip a-yah ya? "
". Maksud ibu? "
Teddy langsung beranjak dari sofa, lalu mendekat ke Nara.
" Teddy, jaga Nara seperti km menjaga saya dan ham dulu "
" iya ibu "
" Nara jaga diri baik² ya, nanti jika ibu tidak ada, Nara harus tetap semangat!! "
" Ibu Ngomong apa!!! " Tangis Nara menjadi jadi
" Teddy, tolong tuntun saya syahadat " dijawab anggukan oleh Teddy
" Asyhaduallahillahaillallah "
" A-syhad-du "
DEG!!!.
" IBUUUUUUU " histeris Nara, ia melihat ibunya tiba tiba menutup matanya.
" Ibu , ibu buu? " Teddy mengoyak oyak tubuh sella
Teddy langsung menekan berulang kali tombol memanggil dokter
" Innalilahi wa innailaihi Raji'un " maaf mba, mas, ibu sella aghiyista brahamapta sudah tiada.
" IBU IBU IBU IBU BERCANDA KAN BU!!??? "
" IBUU TEGA NINGGALIN NARA? NARA SERING DITINGGAL AYAH PERGI IBU, NANTI NARA SAMA SIAPA "
" IBU NARA BELUM BISA MEMBAHAGIAKAN IBU, TAPI IBU PERGI DULU? "
histeria Nara, Teddy yg melihat itu air matanya langsung menetes begitu saja .. ia ... Tak kuat.
Teddy langsung menarik tubuh Nara, dan memeluknya, ia membiarkan Nara mengumpat disana, hingga dia puas.
Teddy juga langsung mengambil ponselnya yg ada di sakunya, ia akan menelpon rajif.
Rajif
Iya mas? Kenapa Nara teriak itu?
Jif .. Bu sella
Bu sella kenapa mas?
Panggil pak ham juga jif.
Iya ada apa ted, saya ham
Pak .. Bu sella sudah tidak ada.
Maksud kamu apa ted?
Kamu jangan bercanda.
Ted?
Jika saya berbohong, mengapa Nara histeris di sini pak?
Ya sudah pak, saya mau mengurus pemakaman ibu sella
Urus yang baik ya, kasih yang terbaik ted.
Siap pak.
🤍💚
Gatau ah PGN nangis Mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naraddy's
Fiksi Penggemar"Nara aresha brahamapta" Wanita berumur 23 tahun pada saat ini Sarjana pendidikan (s.pdi) Anak tunggal dari Abraham brahamapta dan sella aghiyista ( brahamapta) Yang memiliki trauma pada lelaki nya, masa lalu yang begitu buruk baginya, membuat ia ta...