Reuni kemarin asik, yg bikin ga asik itu Cakra, kata Nara si kayak gt ya.
Karna Cakra membuat ia kembali trauma untuk dekat dengan lelaki, sore saat ia baru saja pulang dari reuni itu, ia tak makan tak aktif handphone ataupun keluar kamar, mengurung diri dikamar tepatnya.
Sebenarnya sudah beberapa kali pintu terketuk dri luar kamar, tp Nara tetap saja menghiraukan nya, tatapan nya kosong.
Entah ada apa, ia kembali mengingat pada saat ia bertemu Cakra yg sedang jalan berdua sangat mesra sekali.
Tok
Tok
Tok
Tok
Setelah setengah jam, pintu kamar itu terketuk kembali, kali ini bukan ayah, ibu ataupun pembantu nya.
Melainkan .. Teddy.
Tetapi, ia tetap tidak ingin beranjak dari pinggiran tempat tidur itu, ia memilih diam dan berusaha mengabaikan nya
Ia tak ingin orang mengetahui jika matanya sembab, karena menangisi Masalalunya.
" Nara "
" Nara "
" Nara "
3 kali panggilan dari Teddy, panggilan itu semakin akhir semakin tinggi nadanya.
Tak lama lalu ....
Brakk
Teddy tak serantan, lalu ia mendobrak pintu kamar itu saja.
Teddy kaget melihat Nara yang sangat pucat sembab dan, berantakan.
" Nara "
" Km kenapa? "
" Satu hari kamu tidak ada keluar dari kamar "
Saat Teddy melirik tangan Nara, ia menggenggam sesuatu.
Teddy pun menarik tangan Nara, dan melihat apa yg dipegangnya, ternyata .. obat tidur.
" Apa kmu mengonsumsi obat tidur? "
" Bahaya, Ra. "
" Apa perlu kamu saya laporkan pada bapak? "
Sontak membuat Nara kaget, ia menggeleng pelan
" Berapa pil yg kamu minum 1 hari ini? "
" L-lima "
" Saya tidak mau tahu, saya akan melaporkan pada bapak masalah ini "
" P-pak Teddy j-jangan pak, saya janji ga akan ngulang lagi "
" Saya tidak peduli itu "
Teddy langsung beranjak dan pergi keluar dari kamar itu
🤍🦋
Selang beberapa jam, ham kembali dari rumah di Kartanegara.
" Permisi pak, saya mau bicara "
" Ada apa ted? "
" Saya ingin bicara tentang Nara pak, duduk dulu "
" Iya apa ted? Kenapa Nara? "
" Setelah Nara pulang dari reuni, Nara mengurung dirinya dikamar seharian penuh pak, bapak tau kan? "
" Iya, kemarin saya memang mengetuk pintunya kan " jawab ham
" Masalah nya bukan disitu pak, saya tadi mendobrak pintu kamar nya, takut Nara terjadi apa apa, penampilan dia berantakan sekali pak, mata sangat sembab, pucat sekali, saya tidak sengaja melihat obat yg ada di genggaman nya pak, ternyata itu pil tidur, ia mengonsumsi itu 5 kali dalam sehari an itu pak, agar ia tenang katanya "
Rahang ham seketika mengeras, putrinya selama ini tidak pernah seperti itu, siapa yg telah menyakiti putrinya..
Ham beranjak ke lantai atas ( 2 ) untuk pergi ke kamar Nara diikuti oleh 6 ajudannya.
👀🤍.
Gimana gaiss??.
Terimakasiii Uda Mao bacaa!!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naraddy's
Fanfiction"Nara aresha brahamapta" Wanita berumur 23 tahun pada saat ini Sarjana pendidikan (s.pdi) Anak tunggal dari Abraham brahamapta dan sella aghiyista ( brahamapta) Yang memiliki trauma pada lelaki nya, masa lalu yang begitu buruk baginya, membuat ia ta...