Hi all, how are you?
Ini cerita juga mengandung kegabutan dari author nya jadi dimohon juga untuk memberi vote dan komen nya dan terima kasih atas mata nya.
¤¤¤
Altezza Gravriel Xiever adalah seorang pebisnis yang baru berusia 22 tahun, di kota Inggris hanya teman dekat nya lah yang mengetahui nama tersebut, masyarakat inggris mengenal Altezza Gravriel Xiever dengan nama Mark
Pada malam hari Mark biasanya berjalan-jalan santai di alun-alum kota dan sesekali tersenyum tipis kepada beberapa pejalan kaki yang menyapa nya ramah.
Begitu pun pada malam hari ini, Mark berjalan menelusuri kota inggris dengan Bola mata milik nya yang sibuk berputar melihat setiap inci sudut jalanan, memerhatikan setiap orang yang berlalu lalang, memperhatikan jalanan yang dihiasi pepohonan, dan tidak lupa juga dengan perumahan tepi jalan dengan penerangan yang cukup, hingga bola mata nya tertuju pada seorang wanita cantik berusia sekitaran 25 tahun.
Dengan cepat Mark mendekati wanita itu dan menawarkan ajakan berjalan bersama ke rumah mereka masing-masing namun bukannya berjalan pulang, Mark malah mengajak wanita itu ke tempat yang jauh dari keramaian.
Sampai lah mereka pada gang kecil yang sangat jauh dari keramaian hanya beberapa orang lah yang lewat gang itu jika mereka benar-benar harus lewat disana, wanita itu sangat ketakutan namun ia hanya diam karna bingung harus melakukan apa pada saat ini, Mark mengeluarkan sebuah pisau yang lumayan besar dan berkata, "Anda tau, sudah berapa lama kah benda ini tidak digunakan?"
Mark mendekat dan melanjutkan ucapanya, "Anggota tubuh bagian manakah yang terlebih dulu menyentuh pisau ini?" Mark meraba tubuh wanita itu dengan menggunakan pisau yang ada digenggaman nya.
Wanita itu berteriak sekeras mungkin agar ada orang yang mendengarnya namun yang ia dapatkan adalah sayatan pada bagian mulut nya, "Percuma bodoh, disini tidak ada orang, sekeras apapun kau teriak tidak akan ada yang menolong, saya bangga dengan diri saya, karna dengan saya membunuh anda, saya mengurangi orang bodoh seperti anda."
Sayatan demi sayatan terukur indah di tubuh wanita itu, teriakan demi teriak dilontarkan dari mulut wanita itu meski mulut nya telah robek, disela-sela kegiatan nya Mark berucap, "Mata anda sungguh indah, boleh kah saya mengambilnya?" Mark mencongkel mata wanita itu tanpa persetujuan, yang membuat wanita itu teriak histeris dan mark pun mengambil sesuatu dari dalam tas kecil nya.
Sebuah toples berisikan sebuah jari lentik nan mulus yang selalu ia bawa sekarang telah berganti dengan sebuah toples berisi kan dua bola mata manusia dan dihiasi beberapa helai rambut pirang , disisi lain wanita yang tidak diketahui identitas nya itu tergeletak lemah tak berdaya, namun Mark masih enggan mengakhiri permainannya.
"Aaa-apa yang anda lakukan?" ujar seorang gadis cantik mematung saat melihat seorang pria menyayat tubuh seorang wanita. Suara tangisan kesakitan mendominasi disana, suasana mencengkam, dan darah dimana-dimana.
Tak selang berapa lama pandangan gadis itu memudar dan ia pun pingsan tak sadar kan diri pada saat bersamaan Mark menyelesaikan permainan dengan satu kali tusukan keras pada bagian dada dan mengukir sebuah simbol di bagian perut wanita itu, setelah itu mark mendekat ke arah gadis cantik yang telah tergeletak ditanah sembari berucap, "Kasian ya, masih muda udah harus mati, tenang yang cantik, saya akan menolong anda dan setelah anda sadar, saya akan memulai permainan nya."
¤¤¤
Hello...
Bagaimana nih ceritanya aku? Maaf kalo masih banyak kesalahan yaaSee you!
25 Agustus 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho
Misteri / ThrillerHanya dalam Waktu semalam, kehidupan seorang Greysia Aira Felisha berubah karna pertemuannya dengan Altezza Gravriel Xiever dalam keadaan yang tidak bisa dibilang manusiawi sama sekali. ¤¤¤¤ "Tinggalkan saya dan berbahagia lah" "Saya seperti ini kar...