02

326 26 19
                                    


🅂🄴🄻🄰🄼🄰🅃 🄼🄴🄼🄱🄰🄲🄰

ミ★K.I.R★彡

TINGG TINGG TINGG

BUBUR AYAMNYA AKANG TETEH

"Mang bejo mau bubur ayamnya" mendengar suara abang-abang bubur ayam langganan lewat depan kos yang sedari tadi ditunggui oleh hema pun dengan segera ia panggil.

"Okee akang hema" mang bejo langsung meminggirkan gerobak buburnya didepan pagar kos itu.

"Mang saya juga mau satu" ucap hatta yang baru tiba dengan style bapak-bapak pakai sarung. Setelah selesai membeli bubur mereka pun dengan segera masuk untuk sarapan. Baru selangkah mereka melewati pagar tiba-tiba ada yang memanggil.

"Permisi mas" ucap seorang gadis, ia tidak sendiri ada satu temannya yang juga seorang gadis dengan membawa masing-masing satu koper yang ada disamping badan mereka.

"Eh cari siapa ya mbak?" Hatta bertanya kepada mereka berdua.

"Eh ta kayaknya ini anuanya si jai deh, busett dah si jai malam sama siapa pagi disamperinnya sama siapa" hema berbisik pada hatta yang dimana dua wanita didepannya itu bisa dengar dengan jelas apa yang pria itu katakan. Dua wanita itu pun saling menoleh satu sama lain, padahal mereka disini hanya mau ngekos.

"Maaf ya mas kami bukan nyari yang mas bilang jai jai itu, disini kami mau ngekos" seru gadis itu yang sekarang sudah tidak selembut pas menegur.

"Hah ngekos? Salah kos kali mba ini kan kos cowo"

"Bukannya udah jadi kos campur ya? Saya sudah menemui ibu ruby kemarin dan saya sudah memegang kunci kos saya" gadis itu mengangkat tangannya yang benar adanya dia memang memegang kunci kost.

"Oh gitu ya mbak, maaf mbak kami ga tau soalnya kami kira penghuni barunya cowo lagi karena sebelumnya ini memang kos khusus cowo, mari mbak" yang awalnya julid kini jadi lembut, siapa lagi kalo bukan Hema, makin sumringah dia kalo udah gini penghuni baru kosnya.

Kedua gadus itu mengikuti langkah hema dan hatta masuk kedalam kos, mereka terhenti ketika berada diruang tengah yang ternyata rame terlihat cowo-cowo pada ngumpul disitu.

"Eekkhmmm, mohon perhatiannya para jantan-jantan yang ada disini, saya ingin memberitahukan kepada kalian bahwasanya kita telah kedatangan penghuni kos baru, ntah kita ini miskom atau apa sama Bu ruby. Ternyata penghuni barunya cewe dan kos ini udah jadi kos campur, saya kira itu saja yang dapat saya sampaikan karena saya sudah cukup lapar, jadi saya persilahkan kepada penghuni baru jika ingin memperkenalkan dirinya, kalo begitu saya ijin pamit" jiwa-jiwa pernah menjadi mc pun keluar, hema rasa cacing perutnya sudah bergemuruh jadi ia tidak kuat berbicara lagi.

"Halo mas-masnya salam kenal ya saya dan teman saya penghuni baru disini, saya Gistara Esha Wulandari panggil aja Gista" ucap gadis yang bernama gista itu dengan ramah.

"Saya Khyara Cahya Ningrum, kalian bisa panggil saya kara" kara sedikit malu saat memperkenalkan dirinya didepan mereka, gimana tidak tepat didepannya ada cowo yang membuatnya seketika jadi malu, cowo itu sedang tertawa bersama temannya sehingga cowo itu memperlihatkan eye smile miliknya.

"Santai aja kalian ga perlu ngomong seformal itu wkwk, ayo neng abang jai bantuin angkat barangnya" Jai pun membantu kedua gadis itu, teman-temannya yang melihat kelakuan Jai pun merasa jengah.

"Padahal baru tadi malam bilang mau serius deh"

"Jai loh percaya"

ミ★K.I.R★彡

K.I.R (Kos Ibu Ruby)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang