Bab 9

167 25 0
                                    

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐰𝐚𝐡𝐚𝐢 𝐑𝐚𝐣𝐚 𝐑𝐚𝐭𝐮𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 🙇‍♀️⭐❤gimana teh kabar kalian?wkwkkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐰𝐚𝐡𝐚𝐢 𝐑𝐚𝐣𝐚 𝐑𝐚𝐭𝐮𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 🙇‍♀️⭐❤gimana teh kabar kalian?wkwkkwk.haroi ini aku spesail bakal up cpet,biasa.udh mau lebaran cuy!!!!omong-omong kalian tau gk?di karenakan oleh banyak sekertarisu yg mudik,akhirnya aku terpaksa nulis pake komputer :P wkwkwkkw lagian gk ada pilihan lain,yaudah!! btw bab ini pendek ya :,D maaf,

🎶<{|SELAMAT MENIKMATI!!|}>🎶🎵

yah..jika shanks dan crewnya boleh jujur kejadian tadi malam itu ngeri banget..shanks sekarang mengerti kenapa dulu Rayleigh ngelarang dia buat bikin marah Nevi..ya..nyawa taruhannya.tapi shanks tau,alasan Nevi berbuat seperti itu di karenakan rasa terhianatinya..bayangkan 5 tahun berjodoh tapi malah di hianati oleh seseorang yg kita anggap kaka sendiri...hei,apalagi di hari pernikahannya,semua orang pasti akan merasas terhianati,dan itulah yg dulu Nevi rasakan,pagi yg cerah itu di antar dengan gerugutan luffy yg bilang tak merindukan shanks,padahak air matanya terus mengair,ya,shanks katanya pergi sebentar,dan Nevi tak masalah,sekarang dia sedang menjaga anak2 "Ace Luffy jangan berkelahi..." sahut Nevi sambil membantu makino mencuci piring,lalu tiba2 pintu di buka paksa dan terlihat ada kelompok para bandit,Nevi sendiri berpamitan sebentar untuk pergi pulang ke rumahnya dan mengambil uang,sesaat setelah para bandit itu datang, terlihat para bandit mengejek crew shanks dengan kata-kata, yg sangat tak baik, Ace sendiri pergi membantu pak kepala desa bersama sabo, jadi di bar hanya ada Luffy dan Makino, Luffy terlihat menahan amarah karna para bandit yg terus mengejek shanks, akhirnya Luffy pun marah dan mengejek balik para bandit, para bandit ke yg kesal pun menghampiri Luffy dan memukulnya.
.
.
.
Berpindah ke Nevi, ia kini sedang mengecek uang yg akan ia bawa, walau ia memiliki banyak uang tapi tetap. Harus hemat, lalu saat selesai menghitung jumlahnya Nevi lalu pergi menuju desa lagi, hanya saja ia melihat desa sangat sepi, dan melihat ada kapal bajak laut Akagami "shanks sudah datang? Mana mereka? " guman Nevi menatap sekeliling, akhirnya menggunakan instingnya yg kuat ia bisa mencium bau darah, darah segar, Nevi yg mengenali aroma darah ini langsung melesat secepat kilat menuju tempat kejadian, dan benar, terlihat ada banyak kelompok bandit yg terlihat ketakutan dengan crew shanks, tapi yg membuat Nevi panik adalah saat melihat Ace sabo sedang di tahan oleh para bandit, dan Luffy yg ditahan oleh para pemimpin bandit, "kau kira kau sedang berhadapan dengan orang suci? Kami adlaha bajak lau. " ucap Shanks dan lucky roo lanjut menembaki beberapa bandit, tapi seketika suasana hening, para penduduk desa, bandit bahkan crew Akagami dapat merasakan sebuah aura negatif yg sangat besar, dan mereka dapat melihat di atas menara yg ada di dekat dengan pelabuhan berdiri seorang wanita bersurai hitam dengan wajah yg memancarkan kebencian, "kalian para bandit bodoh. " ucap Nevi dengan suara yg membuat semua orang rasanya ingin pingsan, dan bagi mereka yg kuat dari crew Akagami hanya bisa menahan dengan nafas yg ter engah-engah mereka tau, jika tekanan atmosfer ini adalah Haki, salah satu dari 3 haki milik Nevi, yaitu Boushoku Haki, shanks terlihat sedikit sulit berdiri, ia tak menyangka, jika hanya dengan Boushoku saja Shanks sudah ter engah-engah dan sulit bernafas, apalagi Hounshoku Haki? Sudah tak tau lau shanks para bandit terlihat banyak yg kehilangan kesadaran dan ketua bandit itupun langsung melarikan diri membawa Luffy dengan bom asap, Ace dan sabo terlihatpingsan, sepertinya karna bom bius, Nevi menggertakkan giginya membuat orang² takut "CARI LUFFY! " Perintah mutlak dari Nevi, seluruh crew langsung pergi berpencar mencari kemana ketua bandit itu membawa Luffy, Nevi terlihat gelisah, ia sangat gelisah..
.
.
.
Nevi terkejut bukan main rasanya, shanks, anak yg ia didik dulu saat menjadi crew Roger pulang dengan ke adaan menggendong Luffy yg menangis sambil meminta maaf, tapi bukan itu yg menarik atensi Nevi, tangan, tangan kiri dari shanks hilang, banyak perasaan masuk kedalam pikiran Nevi, penyesalan, kemarahan, kesedihan, ketidak becusan, dan banyak lainnya muncul secara acak dan tak beraturan, tanpa sadar Nevi mengeluarkan Hounshoku hakinya, dan membuat Luffy pingsan, semua orang langsung bertekuk lutut di depan Nevi, bahkan Ben dan Shanks, Nevi terlihat mengunci matanya pada lautan yg terlihat transparan dan mengunci pergerakan dari sea king, dan dengan kekuatan yg dasyat Nevi memusnahkan sea king itu dengan mudah dan penuh amarah "Arthune : globe Area" dan tiba² di sekitaran tempat sea king itu berenang langsung muncul gelombang anehh, bagai tsunami yg datang tanpa di undang, tsunami yg diyakini sebagai jurus Nevi langsung mencingcang habis sea king itu, dan menjadi butiran-butiran kecil, Shanks terlihat terkejut akan kekuatan Nevi... Gila. .. Ini pertama kalinya Shanks merasakan kekuatan Hounshoku Haki milik Nevi...dan ini lebih kuat dari dugaan Shanks sendiri.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
2 hari setelah kejadian itu, keadaan mulai membaik, Ace dan sabo juga setelah kejadian itu jadi lebih protektif akan Luffy, dan juga Nevi yg mengurung diri di rumahnya. Bisa di bilang sepertinya kejadian kemarin sempat membuat Nevi ketakutan? Entah shanks tak tau... Shanks penasaran, ia ingin tahu, ia ingin melihat sang guru dulu... Shanks menghembuskan nafas gelisah, dan tiba2 pintu bar terbuka yg adalah Nevi, semua orang terkejut dan menatap Nevi saat masuk "ada apa? " tanya Nevi bingung karna semua orang menatapnya mereka langsung memalingkan wajah mereka dan Nevi kembali melayani dengan Ceria, tak lupa mengurus dan menjaga Ace, sabo, dan Luffy.
.
.
.
To be continue

Selesai!! Muahahhah, pendek? Maaf ya (◞‸◟ㆀ)ᵐᵃᵃᶠ saya lagi sakit... Udh 18 hari bolong puasa 🗿☝ hehhehe.. Hiks.. Hiks.. (Tʖ̯T)
Tapi yasudah? Kalau gitu saya juga mau bilang!! Karna bentar lagi lebaran jadi saya libur nulis ya. Sampai tanggal 11!!

Btw aku akhirnya ultahbloh hari ini!! Tanggal 8 april!! (≡^∇^≡)
Muheheheh, dada para readre!! Selamat menunaikan ibadah puasa kalian!!! Jaga kesehatan jaga iman!! (Bagi yg islam) nah lalu saya juga ingin mengatakan, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin 🙇‍♀️ bagi yg merayakan ya!! Kalau begitu dada!!!

Sayonara... 🎵

&lt;[🎵🅃🄷🄴 🅂🄸🄽🄶🄴🅁🎵]&gt; (ONE PIECE X OC!!) ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang