info

112 8 4
                                    

Hai!apa kabar?aku mau ngomong dikit,jadi aku udh balik dari kegiatan persami selama 5 hari,(4 hari doang sih aku..) nah selama 4 hari itu aku bisa di bilang lulus,hanya saat mau masuk hari ke 5,aku ada sedikit kena musibah,akhirnya pergelangan kakiku patah ringan,walau ringan jujur,sakitnya bukan main,akhirnya aku harus di bawa ke rumah sakit,sekarang aja aku lagi di temani Deon dan Aldi,Deon sendiri lagi bikin susu dan Aldi Nemani ngobrol!!

Aku mau bilang maaf Karna bakal Hiatus cukup lama,Karna sebuah alasan yg lumayan simpel..mau naik kelas dan sibuk,aku yg lulus menandakan sudah jadi anggota Pagalta inti,dan di letakkan di bagian kesenian,di tambah cederaku yg tak cepat sembuh harus ngebuat aku butuh banyak istirahat,apalagi aku harus ikut pensi dan pelantikan MPLS tak lama lagi untuk generasi sekolah berikutnya,hais..(author lelah :) )

Para asisten juga akan naik kelas,Aldi akan naik ke kelas 2 SMA,dan Deon juga,Kirana naik ke kelas 9 SMP,atau 3 SMP,lalu aku naik kelas 2 SMP,atau kelas 8,dan banyak asistenku yg lain,Alan bakal naik ke jenjang SMA, Adam bakal naik ke kelas 3 SMA,sungguh..kami butuh sedikit Hiatus,jadi maaf banget ke kalian semuanya..saya minta maaf sekali lagi mewakili yg lain..

Dan aku mau terimakasih banyak buat teman online ku yg udh sering ngehibur aku dan Aldi!!Par0ghun yg selalu Nemani!!makasih banyak sis!!ini Aldi mau nulis sesuatu!!

Hai..oke gua Aldi..maaf kata2 ku pake 'gua elu',gua cuman mau bilang ke Elsyia-cha.makasihh udh sering ngobrol Ama gua,senang aja rasanya,dan maaf kata² gua sering kaku?entah..kayak jarang ngobrol dengan cewek,sekian

Ye gitulah sis,dia itu bilang kamu seru tau!!Karna mau membalas dengan logat yg sama,apalagi waktu dia bilang cerita kamu seru² dan unik² nama judulnya (⁠´⁠ε⁠`⁠ ⁠)beh,cocok kelen,(canda²)

Oke itu saja ya dari saya sebagai author!!dan akan ada beberapa pesan dari para asisten!!silahkan!janga lupa taro nama kalian!!

Dion:"oke halo,buat yg bingung kok 'dion?' bukan 'deon' aku itu namanya Dion..hanya di panggil Deon Ama ini bocah kematian,yodah lanjut,terimakasih sudah sering komen dan vote cerita² kami,apalagi contract marriage,itu sungguh bangga saya,only us,Budak cinta dan The singer juga akan mengalami hiatus,dan maaf banget,sekian,"

Kirana:"ohayo gozaimas minasan!!muehhehehe gimana kabar kalian!!aku minta maaf buat fans budak cinta,Karna jarang up!!soalnya aku lumayan sibuk ngurus sekolah dan pekerjaan sampingan ku!apalagi ada masalah keluarga setiap hari ಥ⁠‿⁠ಥ,saya cuman mau bilang terimakasih banyak!!dan sampai jumpa 2 bulan lagi!!"

Alan:"hai semuanya,terutama penggemar THE SINGER,gimana kabar kalian?maaf Karna GK up bab baru,tenang,setelah pengunguman Hiatus ini aku akan up satu bab terakhir lagi sebelum Hiatus lumayan panjang ini..dan sekian,"

Adam:"salam kenal semuanya,aku Adam,asisten yg jarang muncul,bisa di bilang aku GK nulis di mana²?Karna aku yg nentuin ceritanya,kayak THE SINGER,itu campuran ide aku dan Author hope,yg lainnya juga,dan semoga kalian masih mau membaca cerita kami setelah Hiatus lumayan panjang ini,sekian"

Aldi,:"gua bukan asisten sih...cuman di paksa ngasih pesan lagi,intinya,semangat idup jangan depresi,kalau perlu buat jalan baru, nikmati hidup apalagi yg belum masuk jenjang SMA,dan sekian,"

Oke!!itu semuanya!!dan sekian selamat tinggal!!

-Rabu 12 Juni 2024,
-hiatus,

<[🎵🅃🄷🄴 🅂🄸🄽🄶🄴🅁🎵]> (ONE PIECE X OC!!) ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang