✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Pengasuh no Perusuh yes
Satu tahun terlewati dengan begitu cepat, kini tiga anak kesayangan Arjun telah lulus sekolah menengah atas sebagai siswa dengan nilai terbaik satu angkatan. Semua itu tak luput dari perjuangan serta perhatian Arjun untuk membimbing ketiga nya.
Saat ini mereka tengah mengadakan makan malam keluarga, ada nyonya Nabella yang datang jauh-jauh dari Inggris, tak lupa tante Tanaya dan om Joni yang datang dari Bandung.
"Makasih ya Arjun, berkat kamu Nana sama Nono bisa punya nilai sekolah yang bagus. Coba ya dulu mami gak pisahin kalian, mungkin nilai raport SD sampai SMP nya juga bakal bagus" ungkap Nabella menghela nafas.
Dia jadi inget isi raport anak nya yang penuh angka merah dan tanda minus, apalagi bagian pribadi dan kelakuan, catatan dari wali kelasnya bisa dijadiin novel empat jilid.
"Mereka sebenernya pinter banget mami, cuman ya gitu, agak males" balas Arjun.
"Oke lah kalo cuman males, mereka itu nakalnya gak ketulungan. Coba kamu banyangin deh, dimana sejarah nya di Inggris ada pelajar yang tauran? itu tuh, mereka dua pelopor nya. Pusing banget mami ngurus si kembar"
"Tauran mami? bener-bener ya anak dua itu, padahal waktu kecil mereka penurut banget, Arjun aja masih inget. Kenapa jadi nakal gitu ya mami?" gak tau ini Arjun lupa ingatan atau pura-pura lupa.
"Iya kan Jun, waktu kecil mereka penurut, mandiri, gak cengeng. Ini pasti salah pergaulan pas di Inggris, lihat aja sama kamu sekarang, tampilan nya udah melekat banget kaya anak nakal" tunjuk Nabella.
Si kembar yang lagi sibuk manggang daging sapi gak sadar kalo semua kejelekkan nya lagi di aduin mami Nabella ke kak Arjun.
"Ini buah-buahan nya mau dikupas sekalian atau gimana, Bel?" tanya Tanaya sambil membawa sekeranjang buah.
"Kupas aja biar langsung am"
"Ya udah, suruh Ikal aja. IKAL!!" seru Tanaya.
"NAON MAH?" jawab Haikal yang lagi sibuk motongin sayuran sama bapak nya.
"BURU KADIEU, KUPASIN NIH BUAH-BUAHAN NA!"
"KU MAMAH ATUH, MASA IKAL WAE!" mendengar jawaban anak semata ikan nya, Tanaya menoleh pada Arjun.
"Tuh denger Jun, emang pikasebeuleun anak nya teh, meuni susah di suruh ku mamah na sendiri" adunya.
"Sini mah biar Arjun aja yang kupas" ucap Arjun menawarkan diri, dia juga gak ngapa-ngapain dari tadi, cuman ngobrol sama mamah Tanaya dan mami Nabella.
"Ih ya jangan atuh, kita kan belum beres curcol sama kamu nya, iya kan Bel?"
"Iya dong, kapan lagi kita ketemu sama pengasuh kesayangan nya para bocil. Coba kamu yang nyuruh deh Jun, pasti nurut" ucap Nabella.
"Sama aja kok mi, sama Arjun juga mereka kaya gitu" elaknya. Gak enak Arjun tuh sama kedua ibu.
"Udah coba aja" titah Tanaya. Mau gak mau akhirnya dicoba, padahal hasilnya Arjun udah tau.
"IKAL!" seru Arjun.
"IYA KAK?"
"TOLONG KUPASIN BUAH NYA DONG"
"ASIAP KAKAK SAYANG" dengan segera Haikal menghampiri mereka.
"Sini mah buah na"
Dengan mata sinis khas ibu-ibu, Tanaya memberikan sekeranjang buah tersebut pada anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengasuh [✓]
FanfictionArjun Rafardhan, mahasiswa rantau yang cari kerja buat bayar hutang. Akhirnya jadi pengasuh dua bocah kembar blasteran. #NCTDream