Prolog

6 2 1
                                    

Assalamualaikum gaiss!!!
welcome to cerita pertama aku🌹🫶
cerita ini murni perhaluan aku
berhubung bulan puasa jadi halu aku yang islami hehe..
selamat membaca😇😇
.
.
.

"Aaarghhh, MAMA AKU CAPEK MONDOK!!"teriak Kenza frustasi, tetapi teman teman disekitarnya menganggap Kenza itu tidak jelas, mereka tidak memperdulikan sama sekali.

"kalo lu udah capek yaudah, ga usah mondok lagi, nikah aja lu sono sama Dafin,tapi kalo Dafinnya mau sama lu" jawab Manda sambil terkekeh, jujur ia juga jenuh menjadi santri, karena jelas sekali kalau santri itu tidak bisa bebas,tetapi Manda menanggapi itu biasa saja, tidak se lebay Kenza .

"Tapi gue kan cantik, hehe " jawab kenza dengan tingkat kePD annya yang setinggi Monas."Kayaknya Dafin bakalan mau juga sama gue".

"Alah,percuma Ken,lu modal cantik doang aja udah bangga"jawab Zara -teman secircle Kenza dan Manda yang dari tadi ikut menyimak akhirnya ikut angkat suara .

Sedangkan sekarang Kenza merenung, berusaha menyerap kata kata yang di ucapkan temannya itu.Kenza bingung ia harus bermodal apa,modal apa yang di sebutkan teman temannya itu.Ntahlah.Kenza memang termasuk tipe cewek yang lemot mencerna.

"Ken, maksud mereka itu bukan modal uang yang ga jelas, tapi modal otak,ahlaq ,mungkin ya,karena Dafin kan santri yang unggul, ga mungkin dia mau sama santri yang males,pasti dia sukanya santri yang spek ustazah, agak ukhti gitu mungkin" jawan Seli serius kepada Kenza yang dari tadi susah mencerna dari perkataan teman mereka.

"Oke,kalo gitu,gue mau berubah supaya bisa ngimbangin Dafin" ucap Kenza dengan muka serius,tetapi itu malah mengundang tawa teman temannya.

"Heh, kok pada ketawa sih?, seriuss ini gue mau berubah mulai minggu depan!"ujar Kenza dengan serius plus Pd dengan sepenuh jiwa dan raganya.

"huuuu cemen, kok mulai minggu depan sih, mulai besok dong biar pro!"teriak  Zara sambil mencibir.

"oke,siapa takut"jawab Kenza dengan yakin,seyakin ia meyakini bahwa telur lebih dahulu dari ayam🐣.

.
.
.

huft,ternyata cape juga yah ngetik🥱😭
enakan jadi pembaca.
buat kalian yang udah baca jangan lupa vote and komen yahh😌

Vote and komen ga susah kok tinggal pencet aja👀🤍

see u❤️❤️

The KEFINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang