ETL (1)

61 8 1
                                    


"Lo yakin lan?" Tanya violla penasaran.
Alana hanya mengangguk membalas pertanyaan violla .

"Kalo Lo kenapa napa gimana?" Violla mulai khawatir. Masalah yang mau di datangi sahabatnya ini jeano si manusia ga punya hati.

"ga akan vi . Udah ayo" jawab Alana dan lanjut menarik tangan violla menuju tempat berkumpul geng jeano.

🕸️

"Jeano , ada yang nyari tuh , di depan" alis jeano mengkerut mendengar perkataan byan.

"Siapa?" Tanya jeano.

"Itu , anak kelas sebelah ." Jawab jevan yang tiba² nyambung dari belakang. Jeano hanya mengangguk dan pergi ke depan.

~

"Maksud Lo apa hah? Sengaja Lo supaya gue di marahin Bu Rani? " Alana udah marah duluan ngeliat jeano.

"Iya. Emang kenapa?" Jawab jeano dengan ekspresi yang sangat menyebalkan bagi Alana.

"Lo punya masalah apa sama gue?" Alana mulai marah , sedangkan jeano hanya tersenyum tipis menanggapi ucapan Alana .

"ga ada , gue cuman mau ganggu Lo aja ." Alana yang mendengar itu langsung naik pitam .

"Waahh. Emang manusia gila Lo ya ! Awas aja lo!"

"Ga takut." Balas jeano datar.

🕸️


"Lan, kayaknya feeling gue bener deh" ucap violla pada Alana.

Sekarang mereka lagi di kamar alana. Sedari sekolah tadi,Alana terus menekuk wajahnya pelakunya tak lain dan tak bukan adalah jeano.

"Apa?" Tanya Alana pada violla

"Dia suka sama Lo" jawab violla dengan raut wajah yang serius.

"Maksud Lo jeano? Mana mungkin anjir" Alana memalingkan wajahnya dari violla.

"Ya siapa tau ,kan . " Alana hanya menggeleng kan kepalanya mendengar ucapan sahabat baiknya itu

"jeano? Suka sama gue? Ga mungkin" batin Alana.


~

"Lo suka Alana?" Tanya Marvel pada jeano.
jeano menggeleng kan kepalanya

"Jangan ngelak Lo!"

"Siapa yang ngelak?"

"Terus kenapa Lo suka gangguin dia? Di sekolah cewe ga cuma dia"
Marvel penasaran sebenarnya ada apa pada sahabat kecilnya ini ? Baru kali ini jeano mau berurusan sama perempuan.

"Emangnya kenapa? Lo suka sama dia?" Ucap jeano malah bertanya balik.

"Kok gue?" Alis Marvel mengkerut mendengar perkataan sahabatnya.

"Ya ngapain Lo nanya² begitu? Cemburu Lo kalo gue gangguin Alana?" Jeano mulai sewot.

"Gue cuma nanya anjing . Lo tuh yang suka sama dia. Pake ngelak segala Lo" Marvel melempar bantal sofa rumah jeano ke pemiliknya.

"Ga ada ya anjing." Jeano membalas melempar bantal ke arah Marvel. aksi lempar bantal berlanjut sampai Rossalina —bunda jeano— datang .

"Heh! Kalian ini kayak masih anak² aja main lempar lemparan. Liat ! Jadi berantakan semua . Baru aja bunda bersihin tadi . Kalian Bersihin lagi ! " ucap bunda sambil menaruh tangannya di pinggang.

ENEMIES TO LOVERS  || BY : ashaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang