⚠️Ingat hanya sebuah hiburan jan baper cinteh😁
Happy reading
Ctas
Ctas
Ctas
" Bodoh! Bagaimana kamu bisa salah mengerjakan tugas yg saya berikan? Padahal itu tugas kantor yg sangat gampang di kerjakan oleh ank seperti mu , saya sudah suruh kamu belajarkan?atau kamu tidak berniat buat bersungguh sungguh zuohang?"
Ctas
Lagi punggung itu dicambuk dengan rotan keras
"Saya benar benar kecewa sama kamu zuohang, entah kenapa kamu lahir di keluarga ini , dan membuat aib keluarga"
Ctas
"Hanya kamu , hanya kamu ank yg paling bodoh di antara saudara mu"
'Ya aku bodoh tidak seperti saudara² ku' batin hang
Ctass
"Kamu itu ank kedua jagan banyak bermain - main dengan junhao , enzai, dan yuchen itu hanya mempengaruhi meraka saja"
Ctass
"Lihatlah kakakmu dia pintar dan juga populer ,dan nilainya bagus ,dan tidak banyak tingkah, dan juga banyak prestasi"
Ctass
"Kamu? Bodoh! Banyak tingkah ,kekanakan yg hanya tau bermain, aib keluarga dan.."
"Kotor"
Deg
Tepat mengatakan hal itu dia meninggalkan Zuohang di sana
Zuohang, ank yg menjadi sasaran cambuk ayahnya itu mengepalkan tangannya. Dia tahu tapi dia hanya memilih untuk diam. Kejadian 10 tahun yg lalu terus saja berputar di benak kepalanya bagaikan kaset rusak.
Dan Lifei- ayahnya itu selalu mengungkitnya kala ia melakukan kesalahan , atau juga membandingkannya dengan saudara² nya yg lain
Seperti keadaan saat ini , zuohang di cambuk habis habisan oleh ayahnya , karena dia membuat kesalahan pada berkas yg ayah nya kasih untuk dikerjai hang. Ya mana mungkin hang bisa mengerjakan nya dia hanya siswa SMAN mana mengerti kerjaan kantor. Itupun yg ngerjain kakak sulungnya si zhixin . Tapi entah kenapa ayah memberikan tugas itu kepada nya bukan kepada kakanya?
Kerjaan kantor aja udah cambuk habis habisan apalagi kalo nilai ulangan harian zuohang rendah? Itupun ulangan harian belum juga ulangan semester?
Zuohang duduk di balkon kamarnya seraya memegangi dadanya yg terasa berdenyut.
Sial, dia tidak suka situasi seperti ini .
Tidak , tidak , tidak seperti yg kalian bayangkan zuohang tidak menangis ia hanya menenangkan pikirannya yg kacau dan merilexskan badanya
Menangis? Saking seringnya dan terbiasanya dengan rasa sakit
air matanya sudah tak berlaku lagi"Bunda... hang sakit" gumamnya
Zuohang berdiri setelah dadanya tidak merasa sakit lagi , ia keluar dari kamar nya di mana ayah nya mencambuk diri nya tadi .
Ia melangkah pelan menuju keluar . Ia melihat 4 adiknya . 2 adik sepermainannya 2 lagi tidak begitu akrab sih , tapi yasudahlah mereka juga adik nya hang, yang duduk di ruangan keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG LEFT
AcakSemua orang pasti akan menemukan kebahagian nya tapi tidak dengan hang. Dia baik, murah senyum, suka menolong orang , tapi dia rapuh , dia sering tersenyum untuk menutupi luka dalam dirinya , zuohang yang kuatttt (strong left) "Rasanya aku ingin...