Prrrffffff
Sebuah semburan teh keluar dari Mulut Lisa, kemudian dia menoleh Pada wanita yg baru saja hampir membuat nya tersedak.
"Kau bilang apa Jane" Tanya Lisa "apa aku tidak salah dengar, apa kau salah memakan sesuatu?"
Lisa sekretaris Jennie sekaligus sahabat, dia akan berbicara formal saat melakukan tugasnya, namun saat sudah berdua di ruangan dengan Jennie dia akan bersikap layaknya teman.
"Kau tidak tuli, Ly" Jawab Jennie santai
"T-tapi bagaimana bisa kau mengajak seorang pria menikah begitu saja tanpa kau mengenalnya, apa kau sudah gila?"
"Jika kau terus mengataiku akan ku potong 20% gaji mu setiap kau mengeluarkan kata-kata itu"
"Yaaak! Kau benar-benar gila Jane!"
"20%"
"Aish! Anak ini benar-benar, Jane aku tau kau sedang dalam tahap merebut kembali aset kedua orangtuamu, tapi ini bukan jalan yg tepat, kau akan menikah! Ingat M-E-N-I-K-A-H Kau pikir itu sebuah hal yg bisa kau permainkan? Apa kau ini bodoh? Kau akan bersaksi di hadapan Tuhan Jane!"
"40%"
"Astaga!" Lisa menghela nafas "dengarkan aku! Ku tanya padamu, kau akan menikah dengan siapa Jane? Lalu apa yg akan kau lakukan dengan pernikahan ini? Sebaiknya kau pikirkan lagi baik-baik dengan apa yg kau katakan itu!"
Tanpa melihat Lisa, Jennie menyerahkan selembar kertas yg sedari tadi dia ketik dan mendengarkan ocehan Lisa.
Lisa meraih kertas itu dan membaca nya, seketika bola matanya yg memang lebar semakin membola saat membaca isi kertas itu.
Lisa sudah siap dengan kata-kata yg akan dia lontarkan pada Jennie, namun seketika Jennie memotong nya.
"Jika kau berani mengumpatiku dengan sumpah serapahmu itu! Sudah ku pastikan, kau tidak akan terima gaji mu bulan ini Lalisa"
Lisa menarik nafas dan menahan semua emosi nya, dia akan coba berbicara dengan baik pada Jennie.
"Siapa pria yg akan kau nikahi? Apa aku mengenal nya ? Setidaknya kau kenalkan dia padaku Jane, agar aku bisa menjawab dengan baik siapa calon mu itu saat aku berpapasan dengan Paman atau Bibi menyebalkan mu"
"Kau akan tau sebentar lagi, aku memiliki Feeling jika dia takkan menelpon ku, melainkan akan langsung datang kemari"
Kim Taehyung
Pria gagah itu tengah berada di dalam mobil menuju tempat tujuan nya yaitu THE RUBY QUEEN tanpa mengabari sang Wanita, Taehyung memilih untuk langsung melihat bagaimana megahnya Hotel tersebut.
"Kau yakin bisa langsung masuk Tae? Walaupun dia bukan pemegang saham utama, tapi dia adalah CEO yg menaungi salah satu anak perusahaan Queen" Ucap Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Privillage Marriage
RomanceMenceritakan seorang Kim Taehyung pewaris dari Kim Corporate yg kehilangan Kekasih nya tepat 1 Minggu menuju pernikahan Mereka, Kim Jisoo Calon Istri dari Taehyung tersebut lebih Memilih Karir Modeling nya di Ranah Internasional yg bersyaratkan tida...