Chapter I:Hadiah untuk nona muda

2 1 0
                                    

Setelah aku merubah metodeku,kemampuanku meningkat pesat tanpa membutuhkan waktu yang lama. Bahkan tuan Rown tidak akan percaya tanpa melihatnya sendiri.

“Zen,kau ini benar-benar sesuatu. Aku tak mengerti,kenapa kau sangat cepat menguasai senjata-senjata sebanyak itu.” Tuan Rown,be like.

“ini berkat bimbingan anda,tuan Rown.”Zen, rendah hati.

“Hah...kau bahkan masih rendah hati setelah semua ini.” Menghela nafas.

“Zen, kau sangat luar biasa.Kau sangat bisa diandalkan.”Nona charlotte,Senang.

“Terimakasih atas pujian nona.Apa nona ingin meminum teh?”Zen, menyeka keringatnya dengan handuk.

“Kalau begitu siapkan teh untuk kita bertiga.”Nona charlotte, tersenyum ceria.

“Baik, Nona.” Zen.

Aku meninggalkan nona untuk menyeduhkan teh yang disukainya. Saat aku kembali,aku masih melihat nona yang sedang berlatih pedang ular,gerakannya menjadi lebih baik dari sebelumnya, tapi sejak kapan?

“Zen,nona telah berlatih keras sepanjang waktu, semenjak kau memutuskan merubah metode latihanmu.”Tuan Rown.

“Kenapa?”Zen, menuangkan teh untuk Tuan Rown.

“ karena, beliau termotivasi oleh semangatmu.”Tuan Rown,meminum teh yang diberika oleh Zen.

“....”Zen.

“Oh,iya. Apa yang akan kau berikan pada nona, untuk ulang tahunnya yang ke-15.”Tuan Rown.

“Ah, saya lupa menyiapkannya.” Zen, teringat.

“.... Sesekali kau bertindak ceroboh,itu sangat berlawanan dengan karakteristikmu.” Tuan Rown be like.

“ Saya tidak memungkiri perkataan anda. Bagaimana pun saya hanya orang biasa yang mencoba menjadi terbaik dalam berbagai hal. Padahal saya orang yang biasa-biasa saja tanpa daya tarik apa pun.” Ucap Zen tersenyum.

“ Hah.... terserah kau. Bagaimana pun kau orang yang cukup keras kepala.”

Sepertinya Tuan Rown malas berdebat denganku. Tapi apa yang dikatakannya sangat benar, bagaimana mungkin aku yang butler pribadi nona bisa melupakan hari spesial beliau? Itu tindakan yang sangat ceroboh untukku yang seorang pelayan ini. Sekarang aku harus mulai mencari tahu, apa yang dibutuhkan atau yang diinginkan nona. Mungkin, dengan sedikit analisa aku bisa mendapatkan hasil yang bagus.

###

Selama beberapa hari ini, aku selalu diam-diam mengawasi nona tanpa dia sadari. Aku juga memancingnya untuk mengutarakan apa yang dia sukai,dari yang kudapatkan nona adalah seorang bangsawan yang berpikiran sederhana, Dia tidak terlalu suka tampil mencolok, dia menyukai hal luar biasa yang membuatnya dapat terkagum-kagum. Mungkin ini petunjuk yang remeh bagi orang, tapi petunjuk seperti inilah yang seharusnya diperhatikan.

“Katrina, apa aku boleh meminta bantuanmu?” Zen bertanya.

“Ya, ada apa?” Katrina menoleh.

“Aku lupa membeli kado untuk nona, jadi apa kamu bisa membantuku mencarikannya?” Zen.

“ ..... Sepertinya untuk itu aku tidak bisa membantumu. Tapi aku bisa memberitahumu tempat dengan barang-barang berharga.” Katrina.

“Tapi aku cukup sibuk dengan jadwalku yang padat, aku tak memiliki waktu untuk keluar dan berjalan-jalan.” Zen , menaikkan satu alisnya.

“ tenanglah, tempat itu buka hanya saat pagi-pagi buta. Jadi, kau bisa mendapatkan apa yang kau cari sebelum waktu sarapan tiba.”

“ aku akan memberitahukanmu alamatnya nanti, aku harus memberikan teh ini pada nona sekarang.” ujar Katrina dengan membawa nampan yang berisi teko dan cangkir.

my butler is a incubus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang