Wushh.. suara angin berhembus, membuat efek ke manusia yang sedang memandangi indah nya langit.
"nih matcha!, kenapa sih galau mulu." Ucap aoi sambil menodongkan minuman kesukaan noah, lalu di minum oleh noah.
"Apasih ao, gak peka banget!," ucap kimmy sambil memukul kepala aoi, kimmy tahu betul bahwa noah itu sebenarnya tantrum abis, tapi di sekolah sok cool.
"Njing.. matchanya pait bet su.." ucap noah lalu ikut ikutan memukul kepala aoi.
"DIHH, YANG NYURUH BELI DI TEMPAT BASI ITU SI KIMMY!" Ucap aoi menyalahkan kimmy, tak terima akhirnya kimmy ikut ikutan menyalahi aoi.
'Teman ya?' Batin noah.
Noah, tidak mengetahui, apa itu bertemanan.
Ia bertanya tanya, teman itu apa? Kenapa harus memiliki teman? Dan kenapa ia merelakan rambut berharganya demi mereka berdua?.
' ku harap.. mereka tidak mengingat kejadian kemarin..' batin noah sambil menatap kimmy dan aoi.
Noah akan mencari tahu sendiri apa arti teman sesungguhnya bersama kedua temannya ini.
"OH! Noah rambutnya kenapa di potong?" Tanya kimmy, lalu aoi juga mengangguk, mereka berdua melihat noah dengan antusias.
"Anoo.. ituu.. rahasia ya," ucap noah dengan tersenyum bangga lalu kabur dari sana, aoi dan kimmy mengejar noah hingga tertangkap.
' aku senang, melihat mereka berdua senang, aku sedih melihat mereka berdua sedih, jadi ini yang dinamakan teman?' Batin noah sambil terus berlari kesana kemari walau menabrak guru guru yang lewat.
'Aoi.. kimmy.. aku harus menjaga mereka, walau harus mempertaruhkan nyawaku sekaligus.' Batin noah lalu menyerahkan diri kepada aoi dan kimmy, lalu mengajak mereka berdua pergi mentraktir ice cream kesukaan mereka masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIO N A K
Short StoryN A K di ambil dari nama mereka bertiga, yaitu, Noah Aoi Kimmy. Mereka sudah berteman sejak lama, ingin melihat kisah mereka? YUK DIBACA!