"Pagi beb!!" Ucap aoi lalu memeluk kimmy dan dibalas pelukan balik.
"Noah belum dateng?" Tanya aoi kepada kimmy, lalu kimmy menggeleng kan kepalanya.
"Dia kemana lagi sih?" Ucap kimmy, lalu tiba tiba ada yang memanggil mereka berdua.
"AOI!!KIMMY!!"teriak noah lalu menghampiri dua minyak telon itu, dan noah di terjang pelukan oleh kimmy dan aoi"Apalah..,sesek tau!" Noah menggerutu kesal karna aoi dan kimmy memeluk noah terlalu erat.
"Ayo masuk kelas, keburu bel." Ucap noah lalu menarik tangan aoi dan kimmy, aoi merengek karna tak mau belajar, dan kimmy merengek karna ingin pergi ke kantin.
"GAMAUU KITA MAU BOLOS!!" Rengek dua minyak telon ini, membuat noah pusing mengurus mereka.
--------------------------------------------
--------------------------------------------"Hmm, jadi himawari itu jinchuruki kyuubi??" Gumam noah dengan raut bingung, sekarang ini kelas sedang ada jam kosomg, guru kelas mereka entah pergi kemana. Noah membaca manga TBV karna aoi dan kimmy langsung ngibrit pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka.
Noah terus menggumam tak jelas karna sebal dengan salah satu karakter manga yang ia baca, dan terus mengata ngatai karakter tersebut.
SREKKKZZ.. DEKZZZ...
Suara kursi di geser, noah lalu mengalihkan perhatiannya untuk melihat siapa yang menarik kursi di depannya. Ternyata itu adalah kakaknya, yaitu ryuu.
'Siscon gj ini mau apa?' Batin noah bertanya tanya, jarang jarang kakaknya ini datang ke kelas nya, biasanya hanya untuk meminta duit saja."Dek, apa kabar?" Tanya ryuu dengan wajah menyebalkan seperti biasa.
"Baik, kalau duit gaada, minta ke yang lain." Ucap noah sambil terus menatap ponsel genggamnya."Iya.., kamu udah gede aja dek, KENAPA RAMBUTMU JADI GINI SIH?! ADIKKU YANG IMUT KEMANA?!" Ucap ryuu yang sedari tadi tak sadar bahwa noah merubah gaya rambutnya atau memotong rambutnya menjadi seperti lelaki.
"Huh.." bingung noah, memangnya kenapa sih? Apa ini hal langkah karna noah tidak pernah memotong rambutnya selama ini??
"Adikku sudah tau potongan rambut yang bagus.. tapi GAK BEGINI JUGA!!" Histeris ryuu, Wahai tuhan! Kembalikan adikku yang imut. Pikir ryuu sambil menangis.
--------------------------------------------
--------------------------------------------"Noahh~ kita bertiga pulang barengg UwU!" Ucap aoi sambil berjalan di depan kimmy dan noah dengan gembira, jarang jarang mereka bertiga pulang bersama, biasanya aoi sendiri harus jalan kaki untuk pulang.
'Aku tidak mau kejadian seperti kemarin terulang lagi, sebisa mungkin akan kujaga aoi dan kimmy.' Batin noah
Noah menghampiri aoi lalu mengelus kepala aoi dengan lembut lalu berganti dengan mengelus kepala kimmy dengan acak acakan.
Sebuah perbedaan.
NOAH, POV.
samudra azzahra noah, itu namaku.
Noah, itu panggilanku.
Tapi terkadang aoi dan kimmy memanggilku mudra, kata mereka itu lucu.
Awalnya aku marah dan sebal, tapi lama lama aku merasa nyaman dan membiarkan mereka.Kami selalu bersama, sedih bersama, tersenyum pun bersama.
Aku tak suka ada yang menganggu hubungan kami, dan mencoba merobohkan persahabatan kami.
Aku selalu menjaga aoi dan kimmy bak adik sendiri, tapi aku merasa gagal saat kejadian itu terjadi..
Hingga aku bertekad untuk menjaga mereka berdua, aku rela melakukan apapun agar mereka aman, termasuk membunuh seseorang yang menganggu mereka. Aku sayang mereka bagai adik sendiri..
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIO N A K
Short StoryN A K di ambil dari nama mereka bertiga, yaitu, Noah Aoi Kimmy. Mereka sudah berteman sejak lama, ingin melihat kisah mereka? YUK DIBACA!