part 3

392 7 0
                                    

Terlepas dri nyirnyiran tetangga. Aku coba mau temui riski yang dia sering berada di lab nya.

Aku : bro dimana? Di lab?
Riski : iya nih kenapa?
Aku : aku kesitu ya
Riski : ok

Riski tidak tahu kalo tujuanku datangi dia aku mau having sex sebagai rasa terimakasihku padanya karna aku sudah berhasil memberi pelajaran kepada preman yg menggangu adikku.

*tok tok tok ( kali ini aku sampai tidak ngabari dia di wa lg)

Begitu riski membuka pintu aku langsung membuka bajuku seketika tetek besarku sempat membal sebentar karna baju yg kupakai begitu membentuk bdnku. dan mendorong dia balik kedalam lab nya aku langsung mengontrol kepalanya untuk langsung menghisap tetek ku yg besar dan tebal. Riski belum sempat ngomong sepatah kata aku udh bablas membuat dia seperti itu.

*mppphhhhh (kesusahan bernapas karena riski begitu kupaksa wajahnya menempel di tetek besarku)

Riski berusaha melakukan perlawanan untuk bisa bicara.

* apanya kau ini arya!! Datang2 langsung begini.

* aku langsung tersenyum menggoda riski.

Riski ngelihat kebawah yg dimana aku hanya memakai celana pendek dan riski ngeliat kontolku pelan2 tumbuh membesar mengeras. Aku langsung notice sama pandangan riski yg mengarah ke kontolku.

*ayok ngentot sayang

Aku langsung lepaskan celanaku dan seketika kontolku mencuat terlihat udh sangat ngaceng demgan sampai timbul urat2. Aku menarik pakaian lab riski sampai terobek bagian belakangnya dan melepaskan semua pakaian dibalik juba lab nya. Dan kudapatkan riski sudah ngaceng dritadi tp membuat dia shock dgn perlakuanku tiba2. Aku langsung mengemut kontolnya dengan emutan nikmatku. Riski bisa melihat setiap inci tubuh gemukku memunculkan otot2. Semakin dia raba tubuhku otot2 itu semakin membesar. Lama2 riski sudah terbawa suasana. Dan aku masih terus ngemut kontolnya selama 2jam dan sampai aku angkat si riski dalam keadaan dia seperti aku menggendong karung.

Dalam posisi itu kepalanya hampir menyamai pantatku karena posisi aku angkat pinggang riski berada di atas bahu ku sisa badannya bergelantungan di punggungku. Riski mengelus2 pantat sexyku yg terlihat besar ini. Sesekali dia memasukkan jari tengahnya ke boolku dan membuatku semakin sange, kontolku semakin keras. Gak tahan lg aku sekarang aku jadikan dia bonekaku. Aku angkat lg dia dalam keadaan berdiri menghadapku dan aku paksa lagi2 hisap tetek besarku.

*hisap ni tetek sayang!!

Riski menghisap tetekku begitu membuatku nyaman. Kontolku nyaris tidak bisa lemas sama sekali. Setelah itu riski reflek langsung jongkok mulai nyepong kontolku. Ukuran kontolku benar2 mentok dimulutnya. Hisapan mulutnya di kontolku semakin enak dan riski merasakan kontol tebal beruratku. Merasa aku makin enak tak sadarku kontolku menjadi tambah tebal lg yg membuat riski langsung tersedak.

*kklllooppp ( kontolmu arya makin membesar!!)

Sesempatnya riski ngomong seperti itu dan aku sempat menunduk dan ngomong.

*oh iya? Tp kau suka kan?

*riski mengangguk sebentar dan sekaranf hanya bisa menjilati kontolku sampai urat2nya tidak bisa lg masuk ke mulutnya.

Setelah itu aku ingin mengentotnya riski udh pasrah saja mau diapain denganku asal lab nya jgn hancur..

Aku tunggingkan bdnnya dan kontol besarku begitu siap menghilangkan perjakanya. Lubang boolnya begitu masih rapet. Dan kontolku tebalnya sudah 20cm dan panjangnya 22cm menghancurkan lubang yg sempit itu. Begitu kuat sodokan pertama kontolku riski langsung melotot dan seketika menjerit kesakitan.

SI GENDUT PERKASA SANG PELINDUNG ADIKNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang