part 4

288 7 0
                                    

Keesokan harinya andi diantar olehku karna aku pagi lg kosong waktuku gak seperti biasanya aku mengantarnya dengan kaos yg ketat membentuk otot bdnku dan juga celana pendek yg begitu membentuk paha besarku juga pakai motor.

Tidak disengaja pas adikku akan turun dri motor ada 1 teman sekelasnya ngelihat bdn sexy berototku dan kebetulan dia gay. Andi masih tidak tau kalo di kelasnya ada beberapa temannya yg gay dan ada membuat wa grup gay di kelas itu. Sebut saja teman andi si fulan :

Fulan : eh ndi itu yg bawak motor abg kmu?
Andi : iya. Kenapa?
Fulan : buset!!! Sexy bgt bdnnya. Aktif ngegym dia ya?
Andi : *tersenyum sambil nganggukin kepala.

Sejak penglihatan temen andi itu si fulan ini jd kepo soal kehidupan andi yg si andi adalah personal yg gk banyak omong di kelas. Fulan begitu kepo tentang abgnya. Pada saat jam pelajaran yg mata pelajaran nya itu kebetulan gurunya sedang tidak bisa hadir, fulan mendatangin andi di meja depan dekat guru yg sedang mainkan pulpen.

Fulan : ehh ndi aku jd kepo lah soal abgmu.
Andi : kepo kenapa?
Fulan : iya... bentukan gendut abg kmu itu perfect bgt.
Andi : ya terus?
Fulan : dia ngegym udh berapa lama?
Andi : masih 1 bulan
Fulan: hah?!! Srius lu?!! Mana mungkin org segendut itu bisa secepat itu bebentuk ototnya di waktu yg cuma sebulan!
Andi : klo gk percaya ya udah.

Andi ini orgnya cuek dan emang ngomong apa adanya jd ya gak heran asal dia ngomong ya seolah2 gamau ditanya dan gamau ngejawab tp teman2 nya ya udh tau personal andi dan si fulan ini msh terus kepo sama abgnya.

Fulan : biasanya ya org yg ngegym itu belok2 smua ndi. Abgmu pasti gitu kan?
Andi : apasih...!!
Fulan: jujur aja ndi... kau gatau kan di kelas ini juga banyak yg gay.
Andi : hah?! Srius?
Fulan : *ngambil hp nya dan nunjukin wa grup kelas yg wa gay.

Seketika mata andi melotot dan dalam hati berkata " kok bisa dikelasku mostly temen2ku gay? Apa jgn2 diam2 ada yg sange ke aku juga ya?" Lanjut fulan ngomong

Fulan : kau tau ndi.... dri diantara kita semua ini ada yg sange ke kau juga ndi
Andi : ah ngaco kau ah.!
Fulan : jujur lu sama abgmu aja pasti sange kan dengan bentukan body abgmu yg kyk gitu??? Jujur klo tidur abgmu pasti gk pake apa2 kan? Kontolnya suka ngacengan
Andi : *dalam hati anjir kok tau smua dia? Mana bener lg smua yg dibilangnya. (Iyasih... )
Fulan : fix abgmu gay dan kau pasti tiap malam nikmati bdn abgmu. No debat udah!

Sejak dri fulan itu andi mulai terbuka soal abgnya dan dia dimasukkan ke wag gay kelas.

Fulan : sambut anggota baru kita.... andiii

Seketika seisi grup pada shock dan pada bilang " hah andi gay ternyata??!" Di grup itu andi menjelaskan iya dia gay tpi masih baru aja karna abgnya. Dia ceritakan abgnya bisa berotot dalam waktu cepat karna apa. Dan mostly seketika temen2 gay sekelasnya pingin rasakan tubuh besar berotot abgnya. Dan andi blg nnti aku izin dlu apa abgku mau atau gk.

Singkat cerita jam skolah pun berakhir dan aku jemput adikku ke sekolah lagi2 pakai motor dengan bdn berotot yg selalu keekspose. Dan si fulan dri kejauhan ngekode andi utk jgn lupa tanya abgnya mau have sex rame2 gak? Jd sesampainya dirumah aku liat muka adikku gak seperti biasanya. Terlihat lebih agak senang

Aku : hmm abg liat kok agak cerah harini? Ada apa gerangan nih
Adek : ehh.... oh iya bg adk harini mulai agak terbuka sama temen2.
Aku : wah bagus lah itu bru adek abg jgn murung terus..
Adek : hehe...
Adek : btw bg adk mau cerita
Aku : ceritalah. Knapa tu?
Adk : jd pas td pagi abg anter aku ada 1 temen yg liat abg yg bdn abg kekar gini dia kepo bgt soal abg jdnya. Sampe2 dia tau bg klo abg tidur gk pake pakean, trus kontol abg suka ngaceng.
Aku : hahaha trus apa adk blg?
Adk : ya karna dia duga2 itu bener emang abg gitu jd aku blg aja iyasih, trus aku dimasukin ke wag gay kelas bg wkwk
Aku : hah? Temen sekelas adk ada yg gay?
Adek : iya bg mostly malah...
Aku : wihh gila juga ya anak skrg msh smp udh main pedang2an aja... trus trus?
Adk : ya pas adk dimasukin sama fulan itu ya banyak dri mreka di grup itu tekejut bg. Trus si fulan ini bahas2 abg di grup jd seisi grup pada kepo mau taste bdn abg.
Aku : maksudnya mreka mau di gangbang sama abg?
Adk : gatau sih bg pokoknya mreka mau rasain bdn abg.
Aku : iyalah di gangbang itu namanya.
Adk : jd gimana bg?
Aku : gimana apanya?
Adk : mreka pengen taste bdn abg.
Adk : oh ya boleh2 aja mau dimana dimainkan?
Adk : nnti aku tanya ke mreka bg.

SI GENDUT PERKASA SANG PELINDUNG ADIKNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang