Suatu hari, ketika berada di sekolah SMA di jakarta terdapat banyak siswa-siswi yang berhamburan berdatangan ke kelasnya masing-masing, kala itu sekolah ciputra kedatangan murid baru.
Murid baru itu datang ke sekolah barunya menggunakan mobil pribadinya yang dibawa sopir pribadinya.
Murid baru itu memiliki tahi lalat di mata kanannya, ia sangat amat pemalu kala itu untuk memasuki sekolah barunya.
"Dek, kamu murid baru? " Ucap sang satpam tiba-tiba kepada fiony.
"Eh, i-iya pak saya murid baru disini" Ucap fiony balas.
"Sini biar saya antar ke ruang guru" Ucap satpam nya lagi.
"Om pulang aja dulu, aku bisa sendiri disini" Ucap fiony kepada sopir pribadinya.
"Iya non, kalau ada apa-apa telpon saya aja ya non" Ucap sopir pribadinya kepada fiony.
"Hati-hati ya om" Ucap fiony.
Lalu sopir pribadinya pergi meninggalkan fiony di sekolah barunya, fiony merasa masih asing dengan sekolah barunya.
"Mari saya antar" Ucap satpam.
"Iya pak" Ucap fiony.
"Eh iya pak, kalau boleh tau nama bapak siapa?" Tanya fiony kepada sang satpam.
Satpam itu pun langsung menjawabnya dengan cepat.
"Nama bapak, aran dek" Ucap sang satpam.
"Owh pak aran, pak kalau boleh tau disini pernah ada kasus gak gitu seperti bully? Tanya fiony jelas kepada pak aran.
"Kalau itu saya belum tau tuh, saya baru kerja disekolah ini seminggu" Jawab pak aran.
"Kenapa tanya begitu? Apa kamu pernah dibully sebelumnya?" Ucap pak aran kepada fiony.
"Saya pernah pak, waktu masih smp" Jawab fiony.
"Di bully karena apa?" Ucap pak aran.
"Dibully tanpa sebab,tanpa alasan yang jelas pak, waktu itu saya pernah ingin pergi ke kamar kecil tapi ada mereka disana lagi ngerokok didalamnya, disitu saya dimintai uang sama mereka, saya menolak dong pak, tapi mereka maksa saya pak, buat ngasih uang ke mereka, setelah itu saya dipukul pake tongkat baseball di kaki, sama di tangan saya" Ucap fiony panjang lebar kepada pak aran.
"Kalau begitu kamu masih ingat nama orangnya yang ngebully kamu waktu itu? Ucap pak aran.
"Enggak pak, saya lupa" Ucap fiony.
"Eh saya hampir lupa, nama kamu siapa dek? Ucap pak aran.
"Nama saya fiony pak" Jawab fiony.
Sepanjang jalan mereka mengobrol satu sama lain hingga pada akhirnya mereka bisa saling akrab.
Mereka melewati lorong sekolah untuk menuju ruangan guru, hingga pada akhirnya mereka tiba di ruang guru.
Tok tok tok
"Permisi pak, bu ini ada murid baru" Ucap pak aran.
"Murid baru pak? Ucap gurunya di dalam ruangan.
"Iya bu pak, sebentar ya saya panggil" Ucap pak aran.
"Fiony sini dek" Ucap pak aran.
Lalu menunjukkan dirinya kepada semua gur, lalu salah satu dari guru tersebut mengenali fiony.
"Eh fiony ya? Kelas kamu di atas ya nak" Ucap salah satu guru yang mengenalinya dan langsung memberi tahu kelasnya.
"Owh iya makasih bu,pak" Jawab fiony.
KAMU SEDANG MEMBACA
one-shot fiony jkt48
Teen Fiction*Hai selingkuh dulu gak sih sama naskah baru*😋 -gxg -bully -perundungan