Singkatnya fiony dan gita berada di kelasnya, setelah berdebat dengan oniel dan kathrina tadi di kantin.
"Kak gith?" Ucap fiony kepada gita.
"Hm, kenapa?" Jawab gita.
"Aku mau tanya soal yang tadi di kantin" Ucap fiony.
"Yang tadi kak gita bilang gausah ganggu pacar gue yang itu" Ucap fiony.
Gita pasti sudah tahu apa yang ingin ditanyakan oleh fiony kepada dirinya, tapi gita enggan menjawab pertanyaan itu dari fiony.
Fiony merasa tidak di jawab oleh gita, tapi sebaliknya malah diam tidak mau menjawab.
Lalu fiony bertanya kembali.
"Kalau kak gita tadi kenapa tiba-tiba cium bibir aku?" Ucap fiony kepada gita lagi.
"Kak gita kenapa diam mulu gamau ngejawab pertanyaan aku?" Ucap fiony mengeluh kepada gita lantaran tidak menjawabnya.
"Kak gita gamau jawab pertanyaan aku?" Ucap fiony.
"Nanti lo tau sendiri jawabannya" Ucap gita dengan cepat kepada fiony.
Gita hanya bisa melihat fiony mengeluh, cemberut.
Kemudian gita tiba-tiba meletakkan tangannya diatas kepala fiony lalu mengelusnya perlahan seraya berkata di telinga fiony.
"Sekarang kamu milik saya, fiony" Ucap gita di telinga fiony.
Fiony dibuat kaget kembali oleh gita.
Waktu terasa cepat
Terdengar bell berbunyi menandakan waktu pulang tiba.
Semua siswa membereskan alat sekolahnya ke dalam tas untuk bersiap pulang.
Fiony pun membereskan alat-alat sekolahnya kedalam tas.
Lalu fiony melihat gita hanya diam saja, tidak membereskan alat-alatnya.
"Kak ini udah pulang loh kok belum di beresin barang barang sekolahnya kedalam tas?" Ucap fiony.
"Nunggu sepi" Ucap gita.
"Yaudah kalau gitu aku pulang duluan kak" Ucap fiony.
"Ya, hati hati di jalan" Ucap gita kepada fiony.
Fiony segera bersiap pergi keluar kelas dengan menggendong tasnya dipundak.
Langkah demi langkah ia lalui menuju ke bawah sekolah.
Menuju gerbang utama untuk menunggu sopir pribadinya.
Fiony berfokus kepada handphone, hingga ada yang melihat dirinya dari arah depan matanya.
Matanya tertuju kepada handphone nya, tidak menyadari bahwa dirinya sedang berpapasan dengan sepasang mata yang tajam memandangi dirinya.
Fiony ingin mengabari sopir pribadinya untuk menjemputnya tapi ada orang yang mencegahnya untuk tidak pergi dahulu.
"Hey cantik mau kemana, buru buru banget kayaknya" Ucapnya.
"Maaf kak aku buru buru" Ucap fiony.
Seseorang dengan sengaja mengulurkan kakinya ke arah fiony hingga terjatuh lah dirinya dan handphone terlempar begitu saja, hampir saja rusak oleh orang tersebut.
Gubbraggggg
"Aghh sstt siapa sih iseng banget jadi orang" Ucap fiony.
Kemudian fiony berdiri lagi lalu ia berniat ingin mengambil handphone nya kembali tapi di injak oleh seseorang hingga ia tak bisa mengabari sopir pribadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
one-shot fiony jkt48
Teen Fiction*Hai selingkuh dulu gak sih sama naskah baru*😋 -gxg -bully -perundungan