Bismillah.
********
Sesampainya mereka di UKS, mereka segera membaring tubuh gadis itu perlahan, karena masih sakit kepalanya terbentur.
Lulu segera mengambil peralatan kotak p3k di dekatnya, lalu memeriksa apakah ada luka dikepala gadis itu?, setelah di cek ternyata betul Kepalanya terluka mengenai ujung lantai yang tajam.
"Diam, gue obatin pala lo, lo kena ubin lantai yang tajam kayaknya, sampe ngeluarin banyak darah kayak gini" Ucapnya kepada fiony.
Fiony mengangguk paham perkataan lulu kepada dirinya, ia pun menahan sakitnya sembari berpegangan di bangsal, menggenggamnya kuat.
Lulu mengelus perlahan, menyingkirkan rambut fiony agar dapat di obati olehnya.
Perlahan lulu menyentuh luka fiony yang sudah mengeluarkan darah sedari tadi.
"Ssstt sakit".
"Tahan, lebay banget sih lo, gak bakal mati ini" Ucapnya kepada fiony yang mampu fiony terdiam.
Setelah selesai mengobatinya, ia mendirikan fiony dari bangsal UKS.
"Udah gak sakit?" Ucapnya kepada fiony.
"Masih, sedikit sih" Ucap fiony kembali menjawab lulu.
"Udah lo pulang aja, nanti takut lo di apa apain lagi sama si goblok itu" Ucapnya kepada fiony.
"Tapi gue gak mau pulang, gue masih kuat kak" Ucap fiony yang tetap keras kepala ingin bersekolah.
"Lo itu batu banget sih di bilanginnya" Sindir lulu kepada fiony dengan nada kesal.
"Fiony!!!!".
Teriak seseorang kepada dirinya yang masih sempoyongan di kepalanya tapi ia tetap setia untuk berdiri disamping lulu.
Terdengar jelas oleh fiony suara itu, suaranya tak asing bagi dirinya, kemudian orang itu langsung berlari kecil ke arah fiony.
"Fiony lo gapapa kan?, apa ada yang luka?" Tanya Gita dengan rasa khawatir kepada fiony.
"Ada sih kak tapi udah diobatin sama kak lulu" Jawabnya fiony kepada gita didepannya.
"Mana gue liat" Gita penasaran dengan lukanya fiony, ia pun melihat dari seluruh tubuhnya dari atas sampai bawah.
Merasa tidak ada luka di kakinya, Gita beralih melihat kepala fiony.
Gita melihat ada luka dikepala fiony yang parah merasa khawatir lagi dengan keadaannya fiony.
"Kenapa lo bisa luka hah?, bilang sama gue!! Tegas gita kepada fiony.
"Jatuh dari tangga" Balas fiony.
"bohong, lo kena ubin lantai tolol, gue gini juga khawatir sama lo!!".
Fiony terdiam mendengar suara bentakan dari Gita hingga membuatnya membeku tidak bicara.
"Ma-maaf kak".
"Gue tanya sama lo, siapa yang udah bikin fiony kayak gini!!!" Lantang Gita.
"Kathrina git" Ucap lulu dengan spontan kepada Gita.
"Anjing, mana sekarang orangnya?!! ".
"Gue gatau git, tapi kayaknya lagi kumpul ditempat biasanya" Ucap lulu.
"thank's".
Gita langsung pergi dan menghampiri tempat berkumpulnya kathrina dan oniel.
Setibanya di tempat tersebut, Gita langsung menuju kathrina yang sedang mabuk kucubung dengan temannya.
Gita langsung menjambak rambut kathrina dari belakang hingga kesakitan dan menyeretnya keluar lalu mendorongnya dikit di perbatasan ketinggian gedung sekolah.
"Akhh sakit bangsat!!".
Bughh.
"gue tanya sama lo sekarang, kenapa lo buat fiony sampe terluka hah!!!".
"Oh soal itu gue sengaja, kenapa gak senang?" kathrina memancing Gita emosi.
"Bangsat!!".
Bughhh.
"Sekarang gue tanya lagi, mau mati atau hidup?" Ucap Gita yang sudah siap mendorong kathrina dari ketinggian gedung sekolah.
"Terus kalau gue gamau milih gimana?".
"Lo udah siap mati?" Ucap Gita berbisik ke kathrina pelan di telinganya.
"Okey, kalau udah siap gue langsung dorong lo aja kebawah".
Gita sedikit demi sedikit mendorong kathrina hingga setengah badannya mulai terayung ke bawah.
"Sekarang gue tanya sekali lagi, mau mati atau hidup....?".
"Git lo jangan main-main ya bangsat".
"Gue gak main-main kathrina!!".
"Gita!!!".
Gita langsung mendorongnya dan melihat kathrina jatuh dari ketinggian lantai 4 sekolah.
Tepat jatuhnya di tempat yang sedang di perbaiki dan terdapat jeruji besi kecil.
Gita tersenyum lebar dan merasa lega.
Gita pun kembali ke ruangan fiony yang sedang terbaring di bangsal bersama lulu yang menemani nya.
Tidak ada yang mengetahuinya bahwa gita sudah menghabisi kathrina, kecuali temannya kathrina sendiri yang sudah mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
one-shot fiony jkt48
Teen Fiction*Hai selingkuh dulu gak sih sama naskah baru*😋 -gxg -bully -perundungan