Chapter 01
"Deliver bodoh"***
'ding dong...ding dong....' Suara bel pintu berbunyi.
.
.
.Seketika seorang pria yang tertidur dalam posisi duduk di depan meja belajar dengan laptop yang masih menyala tepat didepannya, mulai membuka matanya.
"Asshhh...". Berdesis.
'ding dong.. ding dong..'. Lagi-lagi bel pintu rumahnya berbunyi.
Pria itu pun menegakkan duduknya, lalu melihat ponsel yang menunjukkan jam tujuh pagi.
"Assshhhh... Siapa juga yang datang ke rumahku pagi-pagi begini?!..". Ucap kesal pria itu sambil melihat ke arah jam di layar ponselnya.
.
.
Seketika pria itu pun bangkit dari duduknya, dan pergi keluar dari kamar untuk melihat siapa yang datang pagi-pagi ini.Tak lama pintu pun dibuka, dan..
"YAK! WON HYUNSIK!!..". Ucap kesal seorang pria dengan pakaian setelan jas formal.
Pria bernama Hyunsik itu pun menatap pria itu. "Kau ternyata gyumin...". Ucap cueknya sambil melipat kedua tangannya di depan pria itu.
"Yak, itukah reaksimu!?." Kesal gyumin.
Hyunsik mulai bodoh amat dan masuk ke dalam rumahnya lagi, sambil diikuti oleh gyumin.
Setelah masuk. "Yak..yak..yak.. kenapa kau mengabaikanku!!..". Ucap gyumin kesal.
Hyunsik duduk di sofa ruang tamunya, lalu menghela nafas. "Aku belum selesai sama sekali, jadi tolong pulang..". Ucap datar Hyunsik.
Gyumin pun tercengang. "Hah!!??.."
"Sampai sekarang belum selesai!!!?..".
"Kau tahu kan kalo Deadline nya hari ini!!?..".
"Bagaimana aku harus memberitahu bos tentang ini, kalo kau belum selesai??!.." kesal gyumin.
Hyunsik berdiri didepan gyumin. "Lakukanlah sesuatu.. itu tugasmu sebagai managerku kan?..". Ucap santai Hyunsik lalu pergi melangkah masuk kamar.
Gyumin yang sudah marah pun, mengikuti Hyunsik masuk kamar juga.
"Yak! Tolonglah usahain hari ini selesai!!!..". Mohon gyumin.
Hyunsik membuka baju didepan gyumin hingga membuat gyumin kaget. "Yak! Kenapa kau buka baju bodoh!!.".
Hyunsik menatap gyumin. "Kenapa kau belum pergi? Aku mau mandi!?..". Kesal Hyunsik.
Mata gyumin tertuju pada laptop Hyunsik yang ada dimeja belajarnya. "Yak, padahal tinggal sedikit lagi cepat selesaikan!!?..". Maksa gyumin.
Hyunsik menghela nafas. "Aku belum ada ide.".
"Tolonglah lakukan sesuatu untuk melewati deadline hari ini tanpa kena marah bos..". Ucap Hyunsik.
Gyumin menghela nafas berat. "Kau ini, mau sampai kapan seperti ini terus..?.".
Hyunsik mendekati gyumin, lalu memegang bahu gyumin. "Gyumin-ah, tolong ya..". Ucapnya memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELIVER LOVE | LEXHYUN (XODIAC) END√
عاطفية◉Jangan sampai salah lapak ya gaes! ◉ini cerita Xodiac ver. BL⚠️🔞 ◉Jadi, yang homophobia dan gak suka bau-bau dunia perbl'an jangan dibaca ya, skip saja! ◉Ini hanya cerita fiksi ya bukan non-fiksi, hanya karangan saya, jadi bukan asli‼️ ◉Karakter d...