APALAH DIA APALAHHH

19 1 0
                                    

Hellow hellow tes suara dulu siapa nihhh yang udh kangen sama akuh??? Lopyu gengs selamat membaca💗

~~~~~~~~~~~~~~~~Lalala~~~~~~~~~~~~~~~~

Annyeong-annyeong epibadeh awali hari ini dengan senyuman dan cekikikan yang gaje seperti yang aku lakukan dengan kedua teman ku di angkot jurusan Dayeuhkolot - Kebon Kalapa siapa sokkk disini yang orang Dayeuhkolot or Kebon Kalapa???

Pagi-pagi udah pada rarusuh gengs dari jalan digang sampai naik ke angkot masih terusss weh cekikikan gara-gara nya mah liat Aull dihadang ayam tapi yang bikin ngakakkk nyateh yah si ayamnya masuk ke rok Aull awokawok yaiyahlah bikin Aull lari tergopong-gopong, aku Uti yang liat beberapa meter didepan Aull bukannya nolongin tapi malah cekikikan karena yahh kita juga takut sama ayam awokawok. 

"Udah atuh ketawa mulu" Aull misuh-misuh mukanya udah kayak tomat merah karena malu mengingat kejadian tadi.

"Ngakakkk ulll gak kuat" melihat ekspresi Aull malah bikin aku tidak bisa berhenti tertawa.

"Teh Aull awoakwok auto trauma sama ayam" Uti yang liat muka Aull bisa menebak kalau setelah ini Aull akan tambah takut dengan ayam.

*Disekolah*

Sesampainya disekolah aku menuju kelas duluan karena aku ini kelas 12, Aull kelas 11 dan Uti kelas 10 jadi kami beda kelas tapi jangan salah walaupun aku udah kelas 12 kalau lagi sama mereka suka dikira sepantaran. 

Sesampainya di lantai 2 aku langsung menuju ruang 207 dimana jadwal kelas aku hari ini, for your information guyss (cielahh sok sokan pake inggris) disekolah aku tuh menganut sistem rolling kelas dimana setiap hari kita akan ganti-gantian kelas alasannya sih karena biar gak jenuh kelas nya di situ-situ ajah. 

"Assalamualaikum" jangan lupa ucapkan salam sebelum masuk kelas yah gengss walaupun gak ada yang jawab karena seperti biasa si rajin ini datang lebih awal dimana keadaan kelas masih kosong.

Siapa disini yang duduknya harus dibangku depan?

Sudah otw 3 tahun aku sama Pauzia duduk di bangku depan dan yahhh yang perlu kalian tau kita gak pernah ganti partner duduk dari kelas 10 sampai sekarang kelas 12 masih duduk bareng dengan alasan sudah sefrekuensi gengs hihi.

Gak lama kemudian Pauzia datang, yaps kita berdua adalah penghuni kelas sejati selain sering datang lebih awal dari teman-teman yang lain kita juga jarang keluar kelas selain pergi sholat ke masjid atau ada sesuatu yang mendesak contohnya pergi ke kantin karena kelaperan. 

"Assalamuaikummm woyyy tau gak???"

nih orang memang rusuh gengs harap maklum

"Waalaikumsalam kenapa oyyy??"

"Keselll banget aku sama si emang angkot ngetem lama bangettt cuyyy jadi weh aku kesiangan" 

Btw kalian harus tau yah kalau sekarang tuh baru jam 6.15 dimana bel masuk jam 6.45 bisa dilihat kelas pun masih kosong tolong kasih tau Pauzia dimana letak kesiangannya itu?

"Kesiangan dari mana cuyy baru juga jam segini woyyylah"

"Tapi tadi di depan udh banyak guru, jadi weh harus salam-salaman pegelll cuyyy"

"Bener-bener nihhh anakkk gapapa atuh biar berkah salam-salaman (padalah alasan aku datang lebih awal pun karena menghindari salam-salaman awokawok) btw udah ngerjain tugas Aklem (Akuntansi Lembaga) belum?"

"TUGAS YANG MANA CUYY?? AKU BELUM"

"Pas malem siapa yah yang ngingetin?" nih anak memang rusuhhh siapa yang ingetin siapa yang lupa.

"Ohhh iyah lupa cuyy aku juga udah ngerjain denggg awokawok" 

"SABARRR Silvi sabarr masih pagi" aku hanya bisa berucap sabar sambil mengelus dada.

*Pulang Sekolah*

Sekarang sudah pukul 17.30 dimana sesampainya dirumah aku langsung bergegas mandi dan bersiap-siap untuk pergi mengaji, btw aku sudah mengaji sedari kecil di masjid dekat rumah dan sekarang menjabat sebagai santri sekaligus mengajar anak-anak iqro btw aku tidak mengajar sendirian karena ada Aull dan Tia yang juga mengajar anak-anak iqro. 

Sesampainya dimasjid sudah ada Aull, Tia, Uti dan Agis kita berlima ini memang bestiean gengss kita punya grup yang kita kasih nama Stay Halal Sist kita udah kenal sedari kecil dan tak heran juga kalau sekarang yang masih mengaji itu hanya kita-kita yang besarnya (sebut saja remaja masjid) karena kita tim anak rumahan yang gak ada kerjaan lain selain sekolah kegiatan lainnya yah mengaji, biar tambah pinter? Bukan-bukan tujun utamanya yahh biar ada hiburan ketemu temen-temen hihi. 

Sebelum bergabung mengaji dengan mereka, aku, Aul dan Tia mengajar iqro terlebih dahulu biasanya 30 menit pun selesai karena kita bagi-bagi murid jadi tidak terlalu banyak. 

Setelah selesai kita pergi bergabung dengan teman-teman Al-Qur'an lainnya btw di tempat ngaji sini terbagi menjadi 7 kelompok pengajar dimana ada kelompok iqro yang di gurui oleh Pak Haji, Mas Jamal, Aku, Aull dan Tia sedang kan kelompok qur'an ada Pak Pinky Boy dan Pak Inul (semua nama guru ngaji aku samarin kecuali Mas Jamal karena beliau sudah bestiean sama kita).

Aku, Aull, Tia, Uti dan Agis kita satu kelompok ngaji di Pak Inul pleasee jangan tanya siapa yang paling rusuh kalau lagi ngaji karena yang pasti nya tim rusuh ini tidak bisa berhenti cekikikan ditambah kita yang duduk bersebelahan. Kita ini tim heboh gengs kayaknya kalau kita nggak ngaji masjid tuh sepi gak ada yang bikin heboh+berisik awokawok tapiii gini-gini juga kita bisa di andalkan kalau soal urusan masjid mau itu urusan bikin surat undangan masjid, kesana kemari buat ngundang orang-orang buat datang di acara masjid, jadi tukang kencleng setiap lebaran, tukang kupon qurban kalau setiap idul adha pokoknya masih banyak lagi dehhh. 

Btw jadwal ngaji hari ini Kitab Safinah nihhh pelajaran yang paling ditunggu-tunggu karena disini kita bisa tanya-tanya apapun seperti aku "Pak katanya kalau orang sakit sholatnya bisa sambil tidur yah?"

"Iyah bisa sambil duduk kalau gak bisa duduk boleh sambil tiduran"

"Kalau gak bisa tiduran?"

"Bisa pake isyarat mata"

Agis ikut nimbrung "Kalau gak bisa pake isyarat gimana?"

"YAUDAHH MATI itu mah di sholatin gak usah sholat" sepertinya Pak Inul ini kesabarannya setipis tisu yang gak ada tisu nya. 

"Awokawok" Aull, Uti, Tia dan semua teman-teman yang lain termasuk aku dan Agis malah ikut cekikikan melihat wajah guru ngaji kita yang sepertinya tertekan. 

Hari ini selesai mengaji kita pulang kerumah masing-masing karena besok kita masih harus sekolah biasanya jika malsab (malam sabtu)/malming sepulang mengaji kita akan pergi jajan bareng-bareng dan kumpul di bascam (bascam kita kalau gak rumah aku yah rumah Agis atau gak rumah Uti hihi). 

Btw aku pulang bareng Tia dan Aull karena arah rumah kita yang searah sebenarnya Aull bisa lewat jalan pintas dekat masjid tapi aku yang nyuruh buat bareng lewat arah yang lain biar rame (bukan biar rame sih tapi karena aku ini penakut gengs takut ketemu syaiton hihi) jadi setiap pulang ngaji aku selalu menggusur Aull dan Tia buat nganterin aku pulang awokawok. 

Sesampai nya dirumah ganti baju, makan dan tidur? ohhh bukan-bukan kalau aku tuh nyampe rumah makan, main hp, ganti baju, main hp, ke kamar mandi cuci muka, cuci tangan, cuci kaki, makan lagi, cuci muka, main hp, minum, baru tidurrr hihi. 






~~~~~~~~~~~~~~~~BERSAMBUNG~~~~~~~~~~~~~~~~


HIHI gimana nih gengs??? Seru gak?? Btw semua yang aku tulis itu pengalaman pribadi yahhh cerita ini hanya sebagai hiburan buat kaliannn lopee <3 tapi kalau kalian berbaik hati boleh vote and comment muachh bye bye 

HIHI gimana nih gengs??? Seru gak?? Btw semua yang aku tulis itu pengalaman pribadi yahhh cerita ini hanya sebagai hiburan buat kaliannn lopee <3 tapi kalau kalian berbaik hati boleh vote and comment muachh bye bye 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bandung Pride SistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang