Jake bangun lebih pagi dari biasanya saat terbangun melihat sekeliling tidak ada kai dan Jennie lalu dia turun dengan rambut dan bajunya yang masih berantakan dia turun tanpa melepas empengnya dengan kedua tangannya memeluk bonekanya erat.
" Bunda, uncle " panggil Jake saat sudah berada di bawah sambil mengucek matanya.
" Loh sayang kok udah bangun " tanya Jennie
Jake mengulurkan tangannya ke arah kai yang berada di belakang Jenni yang langsung di gendong oleh kai " udah endhak ngatuk " jawab Jake.
" Bun kita berangkat dulu ya " ujar heeseung.
" Iya Abang hati hati "
" Iya Bun " ucap anaknya berbarengan.
" Abang mau temana Jake mau ikut " tanya Jake ke Jenni tanpa melepas empengnya
" Gak boleh sayang, Abang mau sekola gak boleh ikut " jawab Jennie sambil mengelus rambut Jake
" Jake mau ikut sekola Ama Abang, mau ikut " kekeh Jake tetep ingin ikut.
" Adek gak boleh ikut ya Abang kan sudah besar harus sekola" bujuk kai
" Jake juga cudah becal uncle, Jake mau ikut " kekeh Jake.
" Adek ikut bunda sama uncle belanja aja yuk sambil jalan jalan mau gak " rayu Jenni agar Jake tak memaksa ikut sekolah bersama anaknya.
Jake pun tersenyum kemudian menganggukan kepalanya " mau, ayo bunda belangkat sekalang Jake mau ice creammm " jawab Jake kesenangan
" Iya tapi mandi dulu biar gak bau " ucap Jennie " sama sarapan dulu ya sayang biar gak sakit perut nya " lanjutnya
Jake menganggukan kepalanya semangat " mau cucu " minta Jake
" Iya nanti ya "
****
Jake sekarang sudah tampan dan sangat menggemaskan sekarangdengan celana pendek berwarna hitam dan baju lengan pendek berwarna putih yang di tengahnya terdapat tulisan baby boy serta kakinya yang di balut snekers putih kini jake turun ke bawah sambil di gandeng kai, sedangkan Jennie di dapur sedang menyiapkan barang barang yang akan di bawahnya dia membawa susu 2 karena Jake susunya cukup kuat jadi harus membawa 2 untuk berjaga jaga, tisu basah, stroller bayi dan tak lupa boneka kesayangannya dll.
" Bunda ayo belangkat " seru Jake
" Iya, ayo sayang " Jennie menggenggam tangan Jake lalu menggandeng nya menuju mobil.
Jake kini duduk anteng di car seat (kursi khusus bayi di mobil) dengan kedua tangannya memegang botol susu dan di pangkuan nya ada fuppy, kakinya bergerak acak menandakan di begitu senang karena di ajak jalan jalan.
Setelah menempuh kurang lebih 20 menit akhirnya mereka sampai di supermarket kai menyiapkan stroller Jake terlebih dahulu kemudian mendudukan Jake di stroller nya, mereka masuk ke supermarket tersebut dengan Jennie yang mendorong troli belanja sedangkan kai mendorong stroller bayi.
Jake awalnya masih anteng dia masih menikmati susunya dan tangan kanannya memeluk bonekanya erat, tiba tiba Jake melihat ada lemari pendingin berisi ice cream di dalamnya " uncle Jake mau itu " tunjuk Jake ke arah lemari pendingin
Kai menoleh ke arah lemari pendingin itu kemudian tersenyum " iya boleh tapi gak boleh banyak banyak 1 aja oke "
Jake menganggukan kepalanya, kai pamit terlebih dahulu kepada sang istri setelahnya dia mendorong stroller Jake menuju lemari pendingin itu, setelah sampai di membukakan lemari tersebut yang membuat Jake ingin mengambil semua ice cream itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (revisi)
RandomHanya berisi tentang keseharian baby jakeuu #HANYA KARANGGAN PENULIS