1. Habitat Suaka Marga Satwa

3 0 0
                                    

*disclaimer, semua tokoh dan tempat yang ada di dalam cerita ini adalah fiktif, jadi jangan berusaha mencari unsur kebenaran didalam setiap nama tempat,lokasi ataupun nama tokoh karena semuanya hanya fiktif.


SMA Hutan Rindang merupakan salah satu SMA di Jakarta yang terkenal karena siswa dan siswi yang berprestasi baik secara akademik ataupun nonakademik. SMA ini memiliki suasana yang sesuai dengan nama sekolah ini. Sekolah ini memiliki suasana yang sangat rindang karena banyak ditanami oleh pohon-pohon dan tanaman yang sangat beragam. Bahkan sekolahnyapun dicat dengan cat hijau, baju batiknyapun juga berwarna hijau, bahkan kalau bisa semua set seragamnya warna hijau. Entahlah mungkin memang pendiri sekolah dan ketua yayasan sangat go green.

Disekolah SMA Hutan Rindang ini sendiri memang memiliki suasana belajar dan bermain yang sangat kondusif. Namun suasana kelas mulai berubah karena kedatangan satu siswi baru yang agak laen di kelas 11-MIPA 3.

"Maaaa, Agnes ga sabar liat sekolah baru!!!", Agnes menatap keluar jendela mobil dengan wajah berseri-seri karena super duper excited.

"Ni udah sampe, Kamu disekolah yang bener ya... Mama cuman anterin kamu di hari pertama karena mama kebetulan gabut aja", ucap mama Agnes dengan muka bantal karena baru bangun tidur.

"Jangan macem-macem ya disekolah baru, jangan berulah aneh-aneh. Belajar yang bener ya, yang penting naik kelas aja mama dah bangga", kata mama melanjutkan.

"Siap ma, yang penting uang jajan lancar semua aman! Berangkat dulu ya ma", Agnes bersiap keluar dari mobil dan tidak lupa ia memeluk mamanya dan mengucapkan salam perpisahan.

"Byee maaaa", setelah mobil menjauh Agnes melangkahkan kakinya ke arah ruang TU untuk mengurus sisa-sisa berkas dan diarahkan ke kelasnya. Karena sebelumnya dia sudah pernah kesekolah bersama mama untuk mengurus kepindahannya kesekolah yang baru dia tidak kebingungan menuju ke ruang TU.

Begitu Agnes melewati area lorong kelas 12(karena itulah satu-satunya jalur terdekat menuju TU), beberapa pasang mata melirik kearah Agnes dengan pandangan penuh selidik dan rasa penasaran. Terlebih karena penampilan fisik Agnes yang cukup mencolok, matanya yg berwarna coklat terang dan rambutnya yang tidak hitam legam seperti orang indonesia pada umumnya. Rambut Agnes memiliki warna yang agak berbeda, warna kemerah-merahan dan memang warna inipun adalah bawaan dari lahir. Tapi seakan-akan sudah terbiasa menjadi pusat perhatian, dia hanya membalas tatapan penasaran siswa siswi yang lain dengan gestur sedikit menunduk seakan memberi hormat dan tersenyum seadanya.

"Oke, nak. Kamu masuk ke kelas 11-MIPA 3 ya, hmmm siapa yang bisa antar kamu? ", kata pak Yani . Kemudian dia melihat seorang anak laki-laki berperawakan tinggi melewati ruang TU. "Ehhh nak, bapak minta tolong dulu...", cegat pak Yani. "Bapak minta tolong kamu antarkan nak Agnes ke kelas 11 -MIPA 3", kata pak Yani tanpa basa-basi. "Nak, kamu ikuti dia ya. Nanti dia akan antar kamu sampai kekelas.", Pak Yani menambahkan dan langsung meninggalkan Agnes dengan objek tak teridentifikasi didepannya yang langsung berjalan setelah pak Yani kembali masuk kekantor TU.

"e-e-ehhhh, tungguin gue ngab.", kata Yani sambil berlari kecil berusaha menyusul anak lelaki yang sudah jalan duluan tanpa aba-aba. "Buset tu kaki panjang bener deh, langkahnya gede, gua ketinggalan.", gumam Agnes.

setelah kurang lebih 2 menit Agnes berusaha menyesuaikan langkahnya dengan langkah objek tak teridentifikasi tersebut, akhirnya lelaki itu berhenti disebuah kelas dengan satu ucapan,

"Ni.", katanya dengan nada sangat cuek.

"ooh, ini ya kelasnya, okok makasih ya ngab...." Kata Agnes, namun belum sempat ia menyelesaikan kalimatnya, objek tersebut sudah memasuki kelas terlebih dahulu tanpa mengetok pintu kelas. Padahal didalam sudah ada guru. Agnes hanya menggelengkan kepalanya dan kemudian menyusul masuk setelah diperbolehkan oleh guru didalam dan dipersilahkan untuk memperkenalkan diri.

"Halo, selamat pagi semua. Perkenalkan nama gue Agnesia Diantha, kalian boleh panggil Agnes", setelah memperkenalkan diri, dia duduk dibangku yang kosong dannnnnn

wellcome to the jungle guys :').

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

hello guys, ini chap 1 semoga kalian suka ya... aku akan up terus selama aku gabut byeeeee.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang