Hai haiii, sorry banget sebesar-besar nya karena author nya jarang online dan aktif di wattpad!
Aku akhir-akhir ini banyak up au di twitter/x, makanya jarang banget ngecek wattpad.
Biasanya ini aplikasi-aplikasi yg sering aku gunakan!: 1. Twitter/X 2. Youtube 3. Honkai star rail.
Tiktok juga gak sesering dulu tapi masih kubuka kok kali-kali!
Oke, balik, kita lanjutkan cerita Heiven ini ya! Sumpah, aku juga gak bakal nyangka kalo ternyata ada orang yg enjoy...
Arigatou ne, minna!
2"Si Heizou napa dah" gumam Xiao lalu Kazuha menoleh padanya, "weh anjay, gak sadar lu?" Ujarnya
"Apaan dah zu? Gw gak tau semuanya kali" jawab Xiao. Aether yang mengerti apa yang dimaksud Kazuha hanya tersenyum bersama Scara.
(Heizou has left the chat)
Venti dan Xiao kebingungan melihat mereka bertiga, tapi Xiao langsung mengerti ketika Kazuha mengasihnya sebuah kode.
Kini tinggal Venti yang tak mengerti, tapi dia tidak peduli dan masa bodoh.
(Venti: akh, pasti mang hejo sukak sama akuh, kan, aku cantip, archon mondo, sama pinter😘😘)
(Scara: lu aja bukan manusia weh.)
(Aether: lu juga bukan manusia scar)
(Xiao: kamu juga Ae...)
(Kazuha & Heizou: ...)
˚∘𝘝𝘦𝘯𝘵𝘪∘𝘱𝘰𝘷∘˚
Empat anak kematian lagi senyam-senyum didepanku. Mana bisa nggak ngeri??
Mukak mereka tu mirip... Yang kek... Tau gak sihh?? Yg,, film film joker ituu. Sama yang peniwais, eh- gimana? Penywais? Peniways?? Masa bodo.
(Scara & Aether: fefek)
(Kazuha & Xiao: heh.)
Itu juga anak satu kemana dah. Aneh betul gw liat-liat. Aku juga ngantuk banget weh, kalian tau kan rasa lelah setelah pergi jalan-jalan di mall😭😭
Ini rasa lelahnya ×2😭😭😭
Tapiii, ini mata gak mau bekerja-sama. INI MALAH GAK MAU KETUTUP KOCAKKK.
Yaudah lah, daripada aku ngeliatin ni berempat. Aku pun bangkit lalu izin ke mereka dan pergi meninggalkan segerombolan orang ga waras itu.
Aku berjalan-jalan disekitar rumah Scara, jujur, aku aja belum hapall, jadi ini gw lagi tersesat tolong😭😭
Tolongin gw anj, ini gimana caranya ke ruang tadi??? Ni rumah juga besar banget! Eh- wet wet.. (Wait wait...)
Itu Heizou bukannn?? Tapi dia ngapain anjir. Samperin lah.
Aku pun mendekat kearahnya dan bertanya, "Zou, boleh nanyak?"
Heizou terlihat terkejut, emang gw setan gitu?! Fefek ko jo
"A-ah... Venti... Ya nanya apa?" Ujarnya
Aku pun dengan ragu menjawab, "ehehe... Aku... Tersesat... Boleh bawa aku ke tempat anak-anak?" Ujar ku sedikit menunduk
KAMU SEDANG MEMBACA
berawal dari candaan (HeiVen) (HIATUS)
Fanficyup, ini cerita/lapak HeiVen. Atau Heizou x Venti. kenapa kok aku bikin ship ini atau ngeship-in mereka? soalnya pas aku liat liat, di group anemo boys, Xiao sama Aether, Kazuha sama Scara, terus sisa Venti sama Heizou yang kurang, makanya aku kepi...