Ga sengaja 2

671 16 0
                                    

📍In dorm Nct Dream.

Dreamies sedang bersiap siap untuk sarapan.

Flashback: Jeno dan Jaemin langsung masuk ke dalam mobil nya. Sesampainya di sana beruntungnya Dreamies sudah tidur semua. Jaemin mendahului langkah Jeno dan pergi ke kamar mandi untuk berganti piyama. Jadi tak ada seorangpun yang mengetahui mereka berdua sudah pulang. End.

Jaemin datang terakhir. Ia mendapat tempat duduk yang ternyata berhadapan dengan Jeno. Sial. Ia menjadi tidak fokus jika seperti ini, mengingat semalam.

Saat sedang hening, Jisung angkat bicara.

"Hyung, kemarin aku mendengar suara hantu." Ucap Jisung.

"Dimana?" Haechan bertanya, sambil mengambil lauk.

"Di studio kemarin. Ahh aku jadi takut."

"Di studio? Dimana? Aku bersamamu tidak mendengar apapun." Chenle menimpali.

Ya. Ternyata Jisung dan Chenle juga kembali masuk ke dalam studio. Entah mau apa mereka. Lalu tak sengaja mendengar suara aneh.

"Wah apakah hanya ku yang mendengarnya?" Jisung bertanya.

"Entahlah" Chenle mengendikkan bahunya.

"Sudahlah Jisung. Di studio itu sudah biasa ada suara-suara seperti itu." Renjun menimpali.

"Tapi.. sepertinya berasal dari kamar Jeno Hyung." Lanjut sang maknae.

Jeno tersentak mendengar ucapan Jisung. Jaemin pun sama. Namun berusaha tetap tenang agar tak ada yang mencurigai.

"Apakah ada hantu di kamarmu waktu itu, Hyung?" Jisung bertanya pada Jeno.

"Ah mana ada hantu. Kau mengada-ada, Jisung." Kekeh Jeno. Mungkin baginya itu sebuah humor sehari-hari, namun bagi mereka semua, itu garing.

Suasana pun menjadi canggung tetiba. Jaemin mulai tak fokus.

"Dan kau, Na. Bukankah kau juga menemani Jeno? Apakah ada hantu?" Tanya Haechan.

Jaemin mencoba tenang. "Ck Jeno saja sudah bilang tak ada hantu. Di kamarnya saja aku tidur"

Doakan saja hidung Jaemin tidak memanjang, karena ucapan itu sangat tidak benar.

"Eh tapi, ada tikus yang tiba-tiba muncul dari bawah almari pakaian. Jeno menjerit. Aku terkejut dan bangun. Setelah itu kami pulang, selepas Jeno mengusirnya." Jelas Jaemin sedetail mungkin agar semua percaya.

"Kau dengar, Jisung? Bukan suara hantu yang kau dengar. Itu suara Jeno yang menjerit hanya karena mengusir tikus, ahaha" ucap Haechan dengan tawaan di akhir kalimatnya.

Tawa mereka pun lepas. 

"Hei, Jen kau takut dengan tikus?" Si leader pun berbicara akhirnya setelah sekian lama tidak membuka mulut selama makan ini.

"Apalah, Hyung. Aku hanya terkejut lalu reflek menjerit." Jawab Jeno dengan tawa.

Jeno dan Jaemin menghela nafasnya lega. Akhirnya Dreamies mempercayai ucapannya dan Jeno.

🌷🌷🌷

Skip, jam 23.00

Mereka semua telah masuk ke kamarnya masing-masing dan tidur. Suasana langsung hening.

Jaemin juga memejamkan matanya dan terlelap. Baru saja ingin masuk ke alam mimpi, ada yang mengetuk pintunya.

Pengganggu. Batinnya.

In my mind"2 (NOMIN) SlowUp.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang