Rakha bersekolah di Mega pelita jaya,dia juga OSIS di sekolah Mega pelita jaya,dia OSIS yg paling di takuti semua siswa,tidak ada satu pun yang berani melawannya,dia juga pemilik sekolah Mega pelita jaya.Rakha memiliki paras wajah yang begitu tampan, walaupun Rakha galak,tapi dia tampan dan berwibawa makanya dari itu siswi di Mega pelita jaya suka padanya.
Di sekolah.
Ada seorang remaja berjalan di koridor sekolah.
Hari ini adalah hari pertama Mala bersekolah di Mega pelita jaya,Mala sedang berjalan di koridor sekolah dengan bermain hpnya.
Bruk
“Kalo jalan pakai mata dong,”ujar Mala.
“Eh lo yang jalan pakai mata,main hp Mulu,”ujar Rakha.
“Eh iya juga ya,saya minta maaf,”ujar Mala meminta maaf.
“minta maaf?,”tanya Rakha.
“Iya saya minta maaf,”jawab Mala.
“Lo semudah itu minta maaf?,”ujar Rakha.
“Lo ga tau gua siapa?,”tanya Rakha.
“Emangnya anda siapa?,hanya siswa bukan?,”jawab Mala sambil bertanya.
“Baru kali ini ada yang berani melawan gua,”batin Rakha dalam hatinya.
“Gua adalah Raden Rakha Permana,gua di sini sebagai osis,dan gua pemilik sekolah ini!,gua gak suka ada yang berani lawan gua dan mengganggu waktu gua!,”ujar Rakha.
“Jadi saya harus apa tuan Raden Rakha?,”tanya Mala.
“Sekali lagi saya minta maaf,”ujar Rakha.
“Oke,Anda pandai bela diri bukan?,bagaimana kita duel bela diri?,itu sebagai permintaan maaf,”bisik rakha di daun telinga Mala,sehingga tanpa sengaja menghirup aroma tubuh Mala.
“Sial aroma tubuh nya membuat ku ingin menikmatinya,”batin Rakha dalam hatinya.
“Sial dia tau dari mana?,”batin Mala dalam hatinya.
“Heh,itu hanya buang buang waktu tuan Rakha,”ujar Mala.
“Ayolah nona,kalau anda bisa mengalahkan saya,saya berjanji tidak senakal sekarang ini nona,”ujar Rakha.
“Itu bukan urusan saya,saya juga belum mengenal anda,”ujar Mala.
“Fan!,”panggil Rakha.
Kemudian afan datang,Rakha langsung ngasih kode ke afan.
“Dia ini OSIS yang paling kejam,ngeri,yah termasuk nakal,dia menghukum siswa dengan kekerasannya”ujar afan.
“Terus?,”tanya Mala.
“Saya akan berjanji Nona,klo anda bisa mengalahkan saya,saya akan tidak senakal ini,ayolah diterima nona,bukan nya anda sangat pandai bela diri,masa tidak berani melawan saya?”ujar Rakha.
“Sebenarnya masalah berubah itu bukan urusan saya,tapi saya menerima semua ini,”ujar Mala.
“Baiklah kita duel di atas gedung tua,”ujar Rakha.
“Dan jika saya menang,anda harus menjadi milik saya,”ujar Rakha.
“Itu tidak akan terjadi!,”ujar Mala lalu pergi.
****
Di kelas.
“Kita kedatangan murid baru,”ujar nancy.
Kemudian gadis itu masuk.
“Hay semua,nama saya Basmalah Nigista Arrabella, panggil aja Mala,”ujar Mala yang di dengar Rakha.
Rakha mendengar ujaran Mala dan langsung menghentikan aktivitas hpnya.
“Oh gadis itu sekelas dengan gua?,”gumam Rakha.
“Siswi barunya cantik,”
“Cantik banget si malanya,”
“Geulis pisan,”
“Bisa kali,”ujaran siswa siswa di sana.
Kemudian Rakha berdiri dari kursinya dan memukul meja.
Lalu ia berjalan ke arah Mala.
“Hi Mala,saya tidak suka milik saya di lihat orang lain!,”bisik Rakha tepat di daun telinga Mala,aroma tubuh Mala pun yang tanpa sengaja tercium lagi,membuat Rakha menghirupnya.
Mala merasakan deruhan nafas Rakha,kemudian Rakha membuka ikat rambut Mala,lalu ia langsung pergi begitu saja.
“Mala,Rakha emang gitu,saya sebagai guru minta maaf ya,”ujar nancy.
“Oh tidak apa apa Bu,lagi pula kenapa ibu yang harus minta maaf?,”tanya Mala.
“Dia anak pemilik sekolah ini,dan dia juga sangat kejam,”jawab mis nancy.
“Oh gitu ya Bu,”ujar Mala.
“Ya udah Mala,kamu duduk di samping Rakha ya,”ujar nancy.
“Baik Bu,”ujar Mala.
Next??
Vote duluuuuuu
Maaf klo ada yang typo ya
KAMU SEDANG MEMBACA
CRHUB
RandomCerita ini menceritakan seorang remaja yang mencintai gadis yang cantik,tetapi dia sangat tertarik padanya,dia merasa gadis itu beda dari yang lain,gadis ini lbh menarik dan perfect,gadis ini pandai bela diri,gk manja,dan tomboy,maka dari itu seoran...