YES OR YES ?¿

291 20 0
                                    

"gw suka sama lo,jen"

Sebuah kalimat sederhana itu mampu membuat seorang pemuda yang sedang sibuk membolak-balikkan halaman buku nya menjadi terhenti.kacamata yang bertengger apik di hidung mancung nya ia benarkan letaknya guna mengurangi rasa terkejutan nya.siapa yang mengira bahwa teman sekelasnya sendiri sudah berani mengutarakan isi hatinya,bahkan bisa ia yakini bahwa ada beberapa teman sekelasnya yang lain barusan mendengar ucapan pengakuan itu.

Lee Jeno,pemuda yang masih berada diambang keterkejutan nya itu mencoba mencairkan suasana canggung dengan beberapa kekehan kecil.Jeno menutup buku kimia nya dan memandangi lelaki jangkung didepan nya yang mana masih saja menunggu jawaban Jeno dengan wajah tampan nya.Na Jaemin adalah nama pemuda yang barusan mengutarakan rasa cinta nya kepada Jeno,tidak yakin apakah Jaemin benar-benar mencintai Jeno atau tidak.karena selama ini yang Jeno tahu keduanya jarang sekali berintereaksi.Jaemin juga tipe anak pendiam dan tidak banyak tingkah saat disekolah.jangankan mengajak Jaemin mengobrol,tahu nama nya saja Jeno sudah bersyukur meskipun itu juga berkat guru yang menyebutkan nama siswa saat absen setiap harinya.

Terkejut mungkin adalah reaksi yang wajar bagi Jeno.karena tanpa ada gerak-gerik yang mencurigakan dari Jaemin menyukai Jeno pun pemuda itu sudah dengan berani nya langsung mengatakan suka secara terang-terangan dan tanpa beban.

"huh! a-ah apa?"

Mendadak tuli,Jeno hanya memastikan apakah yang ia dengar sudah benar dengan apa yang Jaemin katakan tadi.

"gw suka sama lo"

Lagi,jaemin mengatakan tanpa beban.bahkan Jeno sudah salting karena tatapan Jaemin yang super fokus pada dirinya.

"t-tapi —kok bi-bisa?"

"cukup jawab ya atau ngga?"

Bak tersihir dengan tatapan dalam itu,Jeno tanpa sadar malah menganggukan kepalanya cepat tanpa memantapkan terlebih dahulu isi hatinya.merasa puas dengan jawaban yang diberi,jaemin langsung beranjak dari kursi nya dan pergi meninggalkan Jeno sembari tersenyum menyudutkan bibirnya.sikap dan sifat dingin nya memang tidak pernah luntur meski disituasi yang seharusnya romantis seperti sekarang.

Bahkan sedari tadi para teman-teman Jeno dan Jaemin yang menyaksikan adegan pengakuan itu diam-diam menahan rasa gemas agar tidak berteriak histeris terlebih lagi bagi para kaum perempuan.

Sadar dengan apa yang barusan Jeno lakukan,Jeno malah membelalakan kedua matanya sendiri seolah tidak terima dengan respon yang diberikan kepada Jaemin.Jeno ingin menolak namun sayang nya Jaemin sudah sampai di bangku nya sendiri dan seolah-olah tidak membuat kekacauan apapun Jaemin memainkan ponsel nya dengan satu kaki bertumpu di kakinya yang lain.Jeno meremat buku catatan nya dan menjatuhkan kening nya diatas meja.sungguh,Jeno merasa menyesal karena tidak bisa menghindar dari hipnotis Jaemin yang sesat itu.

"gw beneran pacaran sama Jaemin?" ucap Jeno dalam hati.

.

Dikantin Jeno tengah dibuat pusing oleh pertanyaan beruntun teman-teman nya.seperti Hendery,Haechan,Renjun dan juga Chenle yang selalu menanyakan gosip tentang nya dan juga Jaemin.padahal belum genap sehari Jaemin mengatakan suka kepada Jeno dan Jeno menerima nya tapi entah mengapa teman-teman biadab nya sudah mengetahui hal ini.

"serius Jen? terus kenapa lo ngangguk kalo lo ngga suka sama si Jaemin-jaemin itu?"

Jeno memainkan semangkuk bakso nya tanpa rasa minat.sudah tidak mood karena teman-teman nya terus menanyakan kejadian tadi.

"gw ngga sadar chan,tiba-tiba gw gugup dan pas gw lihat mata Jaemin secara ngga sadar kepala gw ngangguk-ngangguk aja"

"wahh!! pasti si Jaemin punya peliharaan nih,atau ngga pelet! yakali lo natap matanya doang langsung nurut,njir!" Renjun berseru 'tak terima.

Bahkan Haechan dan Hendery yang diseberang renjun harus rela wajahnya terciprat kuah bakso Renjun karena Renjun berbicara saat sedang memakan bakso nya.

"betul tuh kata Renjun.hati-hati Jen,siapa tahu si Jaemin beneran melet lo biar lo suka sama dia.lagian kan tuh anak ngga pernah bersosialisasi ataupun deket sama lo Jen,heran ngga sih kalo tiba-tiba bilang suka sama lo?"
Jeno mengangguk mendengar penuturan Chenle.

"so..kedepan nya mau gimana Jen? lo beneran mau nerima Jaemin? ya mumpung hubungan kalian belum lama sih,daripada dipaksa mendingan lo ngomong jujur aja ke Jaemin nya Jen" ucap Haechan memberi masukan.

"ngga boleh bohong loh Jen.." kini Hendery ikut menyela.

Jeno semakin bingung,masukan teman-teman nya malah membuat Jeno terasa terdesak.padahal Jeno hanya perlu mengatakan yang sebenarnya kepada jaemin tapi entah mengapa Jeno merasa kurang yakin.

"gw...gw bingung"

"yaelah! kalo lo bingung biar gw sama Chenle deh yang bilangin ke jaemin!" seru renjun lagi.

"ngga perlu Ren,nanti gw sendiri aja yang bilang ke jaemin.lagian ngga enak kalo lo yang bilangin nanti dikira gw cemen lagi!"

Renjun mengangguk merelakan,bukan masalah renjun juga sih..jadi Renjun juga tidak bisa berbuat lebih jika Jeno melarang nya.

"ngomong-ngomong soal cemen,kira-kira dominan nya siapa ya? Jaemin?" tanya Hendery.

"mana ada Jaemin,Jaemin kan wajahnya ada gemes-gemes nya ngga kayak Jeno galak begini"

"eh chan! Jaemin walaupun muka nya gemesin tapi badan nya lebih gede dari Jeno.nah Jeno sendiri muka nya galak gini masih ada ramping-ramping nya dia tuh!" ucap Renjun.

"bener juga kata Renjun,chan.mana ada uke nembak duluan?" tanya Hendery kembali membuat keempatnya bingung.

"ya..ada ngga sih? siapa tahu si Jaemin emang nyali nya gede" celetuk Chenle membuat Jeno mengerutkan kedua alisnya.

"ngga taulah! pokoknya gw tim Jeno uke!" seru Hendery.

"gw juga tim Jeno uke!" acung Renjun.

Kini giliran Haechan dan Chenle yang saling bertatapan.

"gw sama Chenle tim Jeno dom,kalo lo sama Renjun salah bararti harus siap traktir kita makan dikantin selama seminggu!" tunjuk Haechan pada Hendery.

"oke! deal!" keduanya saling berjabat tangan dengan wajah saling menantang.

Sedangkan disisi lain Jeno sudah dibuat lelah dan hanya bisa menghela napas nya kasar.tidak menduga juga jika dirinya malah dijadikan taruhan dadakan oleh teman-teman nya.








tbc.


Hallo everyone...😻

terimakasih udah mau mampir di book baru aku yang sebenar nya ngga tahu bagus apa ngga ceritanya.tapi karena aku orang nya terlalu pede jadi terobos aja deh mumpung masih sempet nulis.dan lagi! mungkin cerita yang ku tulis ini emang udah agak pasaran ya dimana-mana☹️.tapi ngga tahu kenapa pengen apa bikin story tentang Jaemin & jeno.

plis jangan hate komen ya.bagi yang ngga suka bisa langsung kembali aja dan cari cerita yang mungkin lebih bagus dari ini.karena aku cuman ngejalanin hobi dan kegabutan doang😅.

YES OR YES ?¿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang