Step Dad

2.7K 28 8
                                    

Kedatangan seorang baru dalam sebuah keluarga bisa menjadi hal yang baik atau buruk seperti yang terjadi dalam kisah Cinderella dengan ibu tirinya. Aku rasa dalam kisahku justru adalah hal baik, let me tell you my story.

Aku adalah seorang anak Yatim sejak semasa SMA aku, selama itu aku hanya tinggal berdua dengan ibu saja. Aku pun harus merantau untuk pergi kuliah demi mencapai cita cita, meninggalkan ibu sendirian dirumah. Kupikir dia akan kesepian, ternyata dirinya menemukan sebuah cinta baru kepada seseorang yang baru ini dikenalnya. Ibu emang mempunyai paras yang menawan jadi siapa lelaki yang tidak jatuh cinta padanya, seringkali ibu hanya menghindari berbagai rayuan dan pendekatan orang sekitar, tapi tidak dengan ini. Nampaknya ibu juga jatuh hati kepada orang baru ini dan syukurnya pria ini lumayan sangat pekerja keras dan kaya raya. Disclaimer : ibuku tidak mengincar karena duit, karena kondisi kami lumayan masih sangat mampu. 

Pria ini adalah Pak Marcel, seorang pengusaha yang juga seorang duda, tanpa seorang anak. Istri Pak Marcel meninggalkannya dengan berselingkuh dengan pria lain, sehingga Pak Marcel menceraikannya. Pak Marcel juga bisa dibilang cukup tampan, rupawan dan sangat memperhatikan kondisi kesehatannya dengan sering berolahraga.

 Pak Marcel juga bisa dibilang cukup tampan, rupawan dan sangat memperhatikan kondisi kesehatannya dengan sering berolahraga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pertama kali aku bertemu dengan pria ini adalah saat libur perkuliahan. Saat itu aku dan ibu diajak Pak Marcel makan bersama di sebuah restoran dengan tujuan membicarakan hal penting. Aku menyadari mengarah kemana pembicaraan ini jadi hanya mengikuti arus saja. Aku melihat dirinya dengan tubuh besar dan muka gantengnya menjemput kami di depan rumah, penampilannya sangat rapi dan menawan membuatku juga terpana melihatnya. Betapa seksinya pria ini….

Kami pun tiba di sebuah restoran, telah direservasi sebelumnya oleh Pak Marcel. Restoran tersebut sangat mewah dan berkelas, kami pun memesan makanan. Akhirnya tiba makanan, aku melihat kemesraan antara Ibu dengan Pak Marcel mulai dari berpegangan tangan, suap menyuap dan hal lainnya. Aku tetap memakan itu semua sendirian dengan pemandangan romansa tersebut, aku turut senang Ibu dapat bahagia seperti dulu meskipun tidak bersama Ayah.

“Reza….Kamu tau saya dan Ibu kamu sudah lama berhubungan, sehingga bolehkah saya meminta Izin kepadamu untuk menikahi Ibumu dan menjadi kepala keluarga bagi kalian” kata Pak Marcel dengan suara maskulinnya. Aku melihat mereka sudah berpegangan tangan, melihatku dengan mata berbinar binar.

“Boleh aja, yang penting Ibu bahagia bersama Pak Marcel. Pesan dariku, jangan sampai menyakiti perasaan ibu saya.” Kataku, Ibu langsung memelukku dengan bahagia dan Pak Marcel juga tersenyum bahagia.

Pernikahan pun akan dilaksanakan, Pak Marcel akan menjadi Ayah baruku. Ayah tiri yang sangat hot yang pernah ada.

1 Tahun Kemudian

Setelah Pak Marcel telah secara resmi menjadi Ayah aku. Kehidupan berjalan lebih baik dari sebelumnya, kita tinggal dirumah baru yang lebih baik dari sebelumnya dan Pak Marcel benar benar menjadi sosok Ayah yang sangat baik bagiku, sangat penyayang dan peduli dengan diriku. Bahkan Ibu sedang mengandung seorang anak, berarti aku akan mempunyai seorang adik. Kisah Cinderella ini berjalan dengan baik dan akan lebih baik lagi setelah ini.

Male Possession Indonesia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang