Saviour

758 14 2
                                    

Di suatu pagi yang tenang, terdapat seorang laki laki yang terlihat sangat pasrah akan kehidupannya. Lelaki itu bernama Rudi, dia berjalan di trotoar terlihat penuh dengan kesal dan mabok sambil merokok. Dia kecanduan dengan rokok dan berjudi sampai dirinya begitu miskin. Tubuhnya dipenuhi tato, dia menendang orang sekitar dan berteriak kepada semua orang yang berani macam macam pada dirinya saat itu.

Tiba tiba datang seorang kakek tua yang memanggil Rudi, kakek tersebut menghalangi jalannya.

"MINGGIR" kata Rudi berteriak

"Maukah km memiliki kehidupan yang lebih baik dari yang saat ini" kata kakek tua tersebut.

"YA PASTI, GW MAU KAYA RAYA, HIDUP ENAK DAN SEBEBAS MUNGKIN. GA TERPURUK KONDISI EKONOMI SEKARANG DAN JELEK" teriak Rudi.

"aku bisa bantu akan hal tersebut, percaya aja" kata kakek tersebut. Kalimat tersebut membuat Rudi terdiam dan sedikit sadar, bisa saja dia mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

"Okeh..apa yang km mau orang tua" kata Rudi sedikit tenang.

"Aku mau membantu dirimu anak muda, bisa dikatakan bahwa aku adalah malaikat penolong dirimu yang diutus oleh orang tuamu diatas sana" kata kakek tua tersebut, Rudi kaget bahwa kakek tua tersebut mengenal kedua orang tuanya yang sudah meninggal.

"Mereka bilang pastikan kehidupanmu bisa lebih baik dari yang saat ini, mereka sangat peduli dan cinta kepadamu anak muda" lanjut kakek tua tersebut. Mata rudi kian membasah dan berceceran air mata, Rudi memeluk kakek tua tersebut.

"kamu mau kehidupan yang sangat mewah di rumah besar dengan uang berlimpah? Wajah yang tampan dan seksi sehingga banyak wanita yang tergoda?" Tanya kakek tua tersebut.

"Bagaimana kakek tau" kata Rudi yang kali ini sudah sadar dari mabuknya.

"Sudah...ikut aku sekarang" kata Kakek tersebut lalu masuk kedalam mobil hitam besar, membiarkan Rudi masuk dan bergegas ke tempat tujuan.

Mereka tiba di sebuah hutan, mobil tidak dapat masuk kesana sehingga mereka harus berjalan kaki. Sebelum keluar, kakek tersebut membisikan sesuatu ke telinga supir dan supir tersebut tertidur, lalu kakek tersebut keluar. Rudi mengikuti kakek tua tersebut entah kemana arahnya sampai dirinya tiba di tengah hutan, terdapat dua batu besar yang dapat ditiduri. Rudi kaget melihat seseorang sudah terbaring dengan telanjang bulat di atas batu tersebut. Orang tersebut bernama Rory, dirinya merupakan artis dan presenter terkenal di Indonesia, wajahnya sangat menawan dan tubuhnya lumayan kekar. Biasanya Rudi hanya melihat dirinya di layar kaca, namun sekarang dia bisa melihatnya secara langsung dan telanjang. Rory masih bernafas hanya saja tak sadarkan diri.

Rudi mulai mendekati tubuh Rory, meraba serta menatapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rudi mulai mendekati tubuh Rory, meraba serta menatapnya. Dia bahkan mengecek nafasnya untuk memastikan dirinya masih hidup apa tidak.

"Kau kenal dia anak muda"

"Ya...dia adalah selebriti terkenal sebagai presenter. Ada apa dengan dirinya?" Tanya Rudi.

"Oh dirinya hanya pingsan, aku menculiknya hahaha sepertinya dia cocok untuk dirimu"

Male Possession Indonesia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang