Yn begitu sangat terkejut melihat namja yang memangil tuan nya dengan kata Hyung itu
"Ka-kau,,,, (kaget nya)
" Kau, gadis konyol yang tadi di jalan kan, ngapain kau di sini "(jawabnya kaget juga)
" Oh ternyata kalian sudah saling kenal toh"(ucap jimin ikut bicara)
"Tidak.... Kita tidak saling kenal " (Ucap mereka berdua kompak)
Jimin hanya tersenyum mendengar dan melihat exspresi mereka berdua
"Baiklah, sudah sudah,kenal kan ini adik ku jungkook, dan jungkook kenal kan ini yn art baru di rumah kita" (Ucap jimin tersenyum)
"Oh ya ampun kenapa harus ketemu dia lagi sih, harus satu rumah sama namja nyebelin ke dia, ya Tuhan " (Ucap nya dalam hati)
"Hah, dia art baru di sini, yang bener aja Hyung, gadis konyol ini, oh ya ampun" (Kaget nya)
"Memang nya kenapa, aku juga bisa bekerja ko, aku bisa nyuci, ngepel, nyapu, beres beres, aku bisa ngelakuin pekerjaan apa aja, jangan ngeremehin aku ya" (Jawab yn sinis)
"Sudah sudah, gk usah ribut, bi tolong antar kan yn ke kamar nya ya" (Titah nya kepada pelayan)
"Baik tuan, ayok mari biar bibi tunjukan kamar mu" (Ajak nya tersenyum)
Lalu yn pun pergi mengikuti pelayan itu dengan tersenyum girang, sedangkan jungkook begitu sangat kesal dengan keputusan jimin itu
"Hyung kenapa harus dia sih, kan masih banyak yang lain yang bisa jadi pelayan di rumah kita, kenapa harus gadis konyol itu" (Ucap nya kesal)
"Sudah gk usah banyak protes, yn sudah menolong Hyung, jadi Hyung harus membalas nya" (Jawabnya)
"Iya kan bisa di kasih uang aja Hyung, kenapa harus di pekerjakan di rumah kita" (Kesal nya)
"Dia butuh kerjaan, jadi ya sudah Hyung bawa dia ke sini, lagian kasian juga, dia sudah nyari kerjaan seharian, sudah lah gk usah banyak protes ok,lebih baik kau bersih bersih dulu, badan mu bau sekali"(ucap nya menutupi hidung nya)
" Hah bau, enggak ko haiss Hyung, wangi gini di bilang bau"(ucap nya sembari mengendus badan nya sendiri )
"Ya sudah terserah kau saja, Hyung mau ke kamar, mau bersih bersih dulu, badan Hyung rasa nya lengket sekali" (Sambung nya lagi dan berlalu pergi meninggal kan jungkook)
"Haiiss, sungguh menyebal kan, awas saja kau ya gadis konyol, aku akan buat kau tidak betah kerja di sini" (Batin nya sembari tersenyum tipis)
Di sisi lain, yn yang sudah sampai di kamar nya merasa kagum setelah melihat kamar nya itu
"Ini bener kamar ku bi, wah besar sekali" (Ucap nya)
"Iya, kamar para pelayan di sini semua nya besar yn tidak ada yang kecil, tuan sangat baik kepada setiap pelayan yang ada di rumah ini" (Jawab nya)
"Iya, aku juga bisa merasakan nya bi, tuan teh emang sangat baik pisan, beda sama adek nya itu tuh, nyebelin " (Ucap nya sedikit kesal)
"Maksud kamu tuan jungkook, dia sebenar nya baik ko yn" (Ucap nya)
"Baik apa nya dia itu nyebelin, arogan lagi" (Jawab nya)
"Karna kamu belum mengenal tuan jungkook dengan sangat baik, percaya sama bibi deh setelah kamu mengenal tuan jungkook kamu pasti tidak akan mengatakan hal itu lagi" (Jawab nya lagi tersenyum)
"Ya sudah lebih baik kau istirahat saja dulu, gk usah kerja, besok kamu mulai kerja nya, bibi tinggal dulu ya" (Sambung nya lagi dan berlalu pergi)
Kini hanya tinggal yn sendiri di kamar itu
"Semoga saja aku betah kerja di sini, dan semoga saja aku tidak mengecewakan tuan jimin, aku harus bekerja dengan giat di sini, iya kamu pasti bisa yn semangat" (Ucap nya memberi semangat kepada diri sendiri)
Ke esokan pagi nya, yn bangun lebih awal dari para pelayan lain nya, dia mulai sibuk dengan alat memasak di dapur mewah itu, dia memasak dengan penuh semangat membuat sarapan untuk tuan nya
"Yn kau sudah bangun, wah wangi sekali, kau sedang masak apa" (Ucap kepala pelayan tiba tiba muncul)
"Ya ampun bibi, aku kaget sekali" (Ucap nya memegangi dada nya)
"Aku sedang masak sarapan buat tuan bi, nasi goreng special" (Sambung nya lagi tersenyum)
"Ya sudah kalau gitu kamu lanjutin aja, bibi juga mau mengerjakan pekerjaan bibi" (Ucap nya balik tersenyum)
Setelah ketua pelayan itu pergi, yn pun melanjutkan memasak nya dengan riang
"Huuaaa,,,, wah wangi sekali, apa yang sedang bibi masak hari ini,, " (Ucap nya sembari menuju dapur)
Setelah sampai di dapur jungkook melihat yn yang sedang memasak dengan riang sendirian, munculah ide untuk mengerjai nya, ke tika yn pergi sebentar keluar, jungkook menumpahkan sedikit minyak di lantai, berharap yn jatuh terpeleset
"Rasain lu, siapa suruh bikin gara gara,saya kerjain juga kan, biar tau rasa" (Ucap nya dan bergegas pergi sembunyi)
Setelah 1 menit akhir nya yn kembali menuju dapur, yn berjalan dengan begitu santai nya hingga tidak menyadari dia menginjak lantai yang sudah di tumpàhi minyàk oleh jungkook,
Dan"Bughh,,,, àarrrgghhhh, aduh bokong ku sakit sekali" (Ucap yn merintih karna dia terpelesat dan jatuh ke lantai)
"Oh ya ampun apa ini, kénàpa ada minyak di lantaí, aduh sakit sekali bokong ku"
Jungkook tersenyum melihat yn terjatuh dan kesakitan, lalu jungkook pun menghampiri yn, yang masih terduduk di lantai
"Ngapain kau duduk di lantai ke gitu, sini biar saya bantu berdiri " (Ucap nya mengulurkan tangan nya)
Yn pun mengulurkan tangan nya , tapi setelah itu jungkook melepaskan tangan nya dari genggaman yn, dan yn pun terjatuh lagi ke lantai
"Aarrgghhh,,,, sakit, kenapa kau lepaskan tangan mu, sakit tau, aduh" (Ucap nya kesal)
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
RandomKisah gadis desa yang bertekad merantau kejakarta untuk mencari pekerjaan untuk bisa merubah nasib keluarga nya,, tapi tak semudah yang dia kira,, hídup di kota membuat nya Di terpa beribu ribu cobaan dan rintangan yang harus dia hadapi sampai suatu...