1. Seonghwa

9 3 0
                                    

"HONGJOONGIE-HYUNG!!" Wooyoung berteriak dari arah ruang tamu. Kini Hongjoong sedang berada di dapur dengan Seonghwa untuk memasak.

"Apa????" Jawab Hongjoong sambil memotong beberapa sayuran. Didampingi Seonghwa yang sedang memasak sup.

Seonghwa itu 'Ibu' nya para member. Dia yang tertua, jadi sudah tak heran lagi ia melakukan hal-hal yang umumnya dilakukan oleh seorang Ibu.

Sementara Hongjoong sendiri adalah seorang leader, jadi tak enak juga jika dia tak membantu Seonghwa memasak untuk para member.

"APA MAKANANNYA BELUM SIAP??" Teriak Wooyoung lagi.

"DASAR SIALAN!! DIAMLAH DAN TUNGGU SAJA!!" Hongjoong berteriak balik. Seonghwa yang mendengarnya hanya terkekeh.

"OKE-OKE, LEBIH CEPET LAGI DONG!!"  Meski sudah mendapatkan umpatan dari Hongjoong, Wooyoung masih melanjutkan acara berteriak nya. Para member pun jadi ikut tertawa sendiri.

"Aish... Dasar.." Gumam Hongjoong sambil menampilkan smirk-nya.

"Hwa." Panggil Hongjoong di sela aktifitasnya.

"Hm?"

"Kamu nggak capek?" Tanya Hongjoong sambil melirik Seonghwa sesaat.

"Capek kenapa?"

"Kamu setiap hari ngelakuin ini-itu. Bukannya nggak baik ya sering ngelakuin aktifitas berlebihan?"

Seonghwa terkekeh pelan, "Aku suka kok." Jawabnya dengan senyum manisnya. Hongjoong yang melihat itu jadi ikut tersenyum sendiri.


"Semuanya!! Makanan sudah jadi!!" Teriak Hongjoong memanggil para member-membernya. Mereka pun segera berkumpul di meja makan.

"Terimakasih atas makanannya." Ucap mereka secara bersamaan sambil mulai memakan masakan tersebut.

"Hmm... Enaknyaa!" Seru Jongho sambil menyeruput kuah sup nya.

Mereka semua menikmati makanannya hingga perut mereka kenyang. Setelah selesai makan, Seonghwa kembali membereskan tempat itu dan mencuci piring bekas mereka makan tadi.

"Hyung, biar aku aja." Ucap Yeosang berada di samping Seonghwa.

"Nggak usah, biar aku aja, Sang. Kamu ikut mereka nonton film aja."

"Hm.. oke! Makasih ya hyung." Yeosang tersenyum lalu ikut serta dengan member lain untuk menonton film.


Mereka semua menonton film sambil memakan camilan. Padahal sudah tahu tidak bisa nonton film horor, tapi malah dipaksakan.

"Jangan teriak-teriak ah, udah malem." Tegur Seonghwa ketika mendapati mereka berteriak tak karuan.

"Jangan malem-malem tidurnya. Besok ada pemotretan." Ujar Seonghwa lagi sambil berjalan ke arah tangga.

"Hyung mau kemana? Nggak nonton sini dulu?" Tanya San yang melihat Seonghwa sudah menginjakkan kakinya di anak tangga.

"Mau bersih-bersih kamar dulu." Jawab Seonghwa sambil terus berjalan ke atas sana.

"Nggak capek apa hyung? Istirahat aja dulu. Healing sini nonton film." Ajak Wooyoung.

"Enggak kok. Udah kalian nonton aja. Setelah bersihin kamar, aku mau langsung tidur. Tapi kalau butuh apa-apa bangunin aja." Ujar Seonghwa sambil berbalik sebentar lalu dilanjut berjalan ke atas lagi.

"Ashgg.. dia bekerja terlalu keras.." gumam Wooyoung sambil melanjutkan menonton film nya.

.

.

.

.

The Night We Met Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang