suara bola basket yang memantul dengan tanah dengan ramai didalam stadion basket sekolah, semuanya antusias sambil memegang banner tim favorit masing-masing.
berbeda dengan satu pria yang duduk disana, ia merangkul sang sahabat seraya berbisik.
"liat tuh, yang baju nya pink bening amat!" serunya.
"apasih bin, itu satu tim baju nya pink semua anjgg" sahut sang teman.
Hanbin menyengir lalu cekikikan.
"bercanda xixixi"
Matthew memutar bola mata nya malas, "lo mah ngajak gue nonton basket buat nyari yang bening ya?"
"dih engga! gue kan harus ikutan perkenalan ekstrakurikuler juga! siapa tau tertarik sama basket" ucap Hanbin mengelak tuduhan Matthew.
"shibal, baru liat gue anak baru se bar bar ini" sindirnya.
Hanbin menyengir maloe mendengarnya.
"oh ya kalau mau daftar basket, coba lo ke kak Zhanghao. dia sekretaris ekstrakurikuler soalnya" ucap Matthew sambil menunjuk kearah seseorang.
yang pastinya mata Hanbin langsung melotot, gila, seseorang yang di maksud Matthew bener-bener bening, putih, kinclong, sekali kucek noda hilang.
"woy ajig denger gue gak lo?! budeg amat!!" ucap Matthew greget karena sang lawan bicara malah bengong.
"YAA OKE OKE! kalau gitu abis pertandingan lo temenin gue ke kak Zhanghao oke gak?"
Matthew mengacungkan jempolnya tanda setuju.
pertandingan basket selesai, terlihat orang-orang mulai turun dari tempat duduk lalu pergi meninggalkan lapangan.
Zhanghao mengelap keringatnya lalu tos dengan teman-teman satu tim nya.
"Good job guys!! walaupun ini tahun terakhir buat beberapa anggota, jangan menyerah terus buat ngejar tournament!" seru sang kapten basket bertubuh tinggi kekar.
"siap bang!" seru Yujin sambil mengangguk senang.
"menyala abangkuhh! 🔥" seru Gyuvin sambil membuat logo aneh ditangannya.
"WOYY STOP JAMETT UPIN!!" seru Zhanghao emosi, tapi tonjokkannya ditahan oleh Yujin.
setelah cukup lama tertawa dan berbincang-bincang akhirnya mereka bubar, kecuali Zhanghao.
pria itu merapikan bola dan memasukkan ke keranjang dan mengembalikkannya ke ruang olahraga sambil ngelist bola dan daftar hadir.
"akhirnya tahun ini gue lulus dari sekolah jahanam ini xixixi" gumam nya lalu bersenandung ria sambil mengabsen.
tiba-tiba bahunya ditarik lalu ia didorong ke tembok, Zhanghao yang kaget hanya membulatkan matanya sambil menatap seseorang yang baru saja mengunci pergerakan Zhanghao di tembok.
"tutor dribble nya dong kak Zhanghao" kata Hanbin sambil mengedipkan sebelah matanya.
berakhir Hanbin dan Zhanghao yang shock adu tatapan acikiwir.
HAHAHA GUE KETAWA BANGET ANJIR NULISNYA
sorry freak karena ini ciri khas book ku pls 🤍🤍
thanks for y'all support yang masih mendukung gue, semoga dengan comeback tiba-tiba ini kalian masih mau baca cerita gue hehehe
gue kembali dengan oceans n galery, binhaaoo!!
untuk introduce character di ep selanjutnya yaa!!
see you soon teman-teman
next/unpub?
KAMU SEDANG MEMBACA
Oceans n galery || Haobin, Binhao
Fanfictionwhat happen if kamu ga menghargai kehadiran seseorang yang benar-benar tulus but kamu masih berharap masa lalu kembali padamu? "you'll regret that" haobin/binhao hanbin dom, zhanghao sub bxb © bychiee