061. Last Fight 01

117 8 5
                                    

Setelahnya, aku pun meninggalkan keduanya dan 2 kloninganku untuk sparing. Sedangkan aku sendiri menghampiri Jinwoo yang sedang memperhatikanku sembari duduk Bersama ayahnya.

.

.

.

Belum sempat aku menyapa keduanya, tiba tiba saja terdengar suara dering telepon jinwoo.

Mendekat, aku pun mendengar tentang pertemuan hunter yang akan segera dilakukan.

" Rimuru, sepertinya kita harus pulang untuk mengikuti konverensi di Seoul, " ucap Jinwoo sambil tersenyum kearah ku.

" Emang ada masalah apa hyung??? "

" Waktu gate terbuka tinggal menghitung jari, aku harus memprediksi gate mana yang berisi monarch of destroyer, "

Mendengar ini, aku pun mengangguk mengerti, " Hyung, aku nda usah ikut yah, aku nyiapin pasukan aja, "

" Pasukan??? "

" Iya hyung. . . Ku pastiin pasukanku bisa bantu bantu deh, "

Setelah ku katakan hal tersebut, kulihat Jinwoo menghampiriku dan mengusap rambutku lembut, " Ok, tapi jangan matiin notif hpmu, nanti kalo udah ditetapkan, aku akan mengirimkanmu lokasinya, "

Mendengar ini, aku pun memasang sikap hormat sembari berkata, " Siap komandan!!! "

.

.

Author POV

Yosh!!!

Mulai sekarang Lion yang bakal ceritain dri sudut pandang Lion yah. . .

Kini Rimuru tengah berada dihadapan para bawahan setia miliknya dengan didampingi oleh 5 bawahan intinya.

Ia memberikan pidato yang sangat apik tuk membangun semangat berjuang para bawahannya, " Ayo semuanya!!! Setelah ini selesai, aku berjanji untuk membebaskan kalian!!! Apapun yang ingin kalian lakukan, aku tak akan mengekang kalian disini!!! "

Setelah mengatakan hal tersebut, tampak hiruk pikuk terjadi di kumpulan monster beast dan para demi human tersebut.

Mereka tampak sangat bahagia ditandai dengan senyum lebar yang terpatri di setiap wajah bawahan raja iblis tersebut.

Dengan Rimuru yang berhasil mengumpulkan bawahannya, serta Sung Jin Wo yang telah berhasil mengumpulkan para Hunter, mereka pun merasa siap untuk menghadapi gate gate yang akan terbuka nantinya.

Para hunter dipimpin oleh Sung Jin Wo dan the entire guardian milik Rimuru pun membagi tugas untuk menjaga 8 gate berbeda yang terpencar disuruh dunia.

Menggunakan sihir teleportasi skala besar miliknya, Rimuru pun mulai memencarkan seluruh bawahannya dan juga para hunter untuk ditempatkan di pos jaga mereka yang sebelumnya pernah ditetapkan.

Disisi lain, Rimuru telah bersiap di Jepang begitu pula dengan Sung Jin Wo yang telah bersiap di China.

Keduanya terus menunggu saat saat super gate di depan Mereka terbuka.

Namun, ketika gate tersebut terbuka, tak ada satu pun monster yang keluar dari sana.

Berbarengan dengan hal itu, keduanya mendapat kabar mengejutkan dari Adam, " Hunter Sung, Hunter Rimuru!!! Mereka ada banyak di Kanada!!! Rasanya kam---- " sebelum dapat menyelesaikan ucapannya telepon tersebut langsung saja terputus tanpa aba aba.

Mendengar hal ini, Sung Jin Wo langsung menarik seluruh bayangannya dan bergegas menuju Amerika.

Sementara itu, tak kalah cepat dari Sung Jin Wo, Rimuru langsung mengeluarkan sihir teleportasi besar besaran untuk menteleportasikan Hunter Jepang serta para bawahan setianya.

The Demon King is Send to Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang