Dan yah. . . Akhirnya setelah bujuk rayu yang di lontarkan oleh Ciel, Rimuru pun menerima Destruction Monarch sebagai bawahannya.
Rimuru membangkitkan seluruh korban yang telah ia lahap dan juga mengevolusikan Destruction Monarch atau yang kini disebut dengan Sebastian.
.
.
.
Kini Akhirnya bumi telah aman dari serangan para monster selatan maupun para monarch. . .
Para manusia kini tengah berbondong bondong untuk memperbaiki peradaban yang pernah mengalami kehancuran.
Sebastian juga memberi perintah pada seluruh bawahannya untuk membantu Dalam pembangunan bumi.
Hal ini tak lepas juga dari para bawahan Rimuru.
" Ah. . . enaknya kalo damai gini. . . Ya kan Hyung??? " ucap Rimuru sambil mencium sekilas pipi Sung Jin Woo yang kini tengah memerah ulah dari godaan sang kekasih.
Namun, wajah merah Sung Jin Woo tak berlangsung lama.
Sung Jin Woo menatap Rimuru dengan tatapan sendu, " Rimuru. . . benarkan kau harus pergi??? "
Rimuru yang mendengar ini pun langsung memeluk Sung Jin Woo sembari mengusap pipinya, " Tenang Hyung. . . Kau selesaikan dulu urusanmu disini. . . Setelah selesai, pergilah Bersama Sebastian untuk menemuiku. . . "
" Aku akan selalu menunggumu Hyungie~ "
Mendengar ini Sung Jin Woo kembali memerah dan mengendus pucuk kepala sang kekasih, " Yah. . . setidaknya ini tak akan terlalu lama, aku kan berusaha agar dapat dengan cepat menyusul kekasih manisku ini. . . "
Dan dengan begitulah akhir dari cerita Sung Jin Woo dengan Rimuru di Book 1 ini. . .
Sebelumnya sekali lagi saya ucapkan maaf yang sebesar besarnya karena ceritanya jadi kepotong gini. . .
Percayalah daku juga nyesek waktu tau kalo akun Wattpat saya ilang sandi. . .
Bayangin dah. . .
Padahal dah buat awalan masing masing Book. . .
Ga tanggung tanggung, dah ada 2 Book, Book kedua dah 18 chapter, sedangkan Book 3 dah 12 chapter TwT
But enjoy yah guys. . .
Spill dikit
Mungkin di Book 2 nda ada adegan nganunya. . .
Soalnya mau ku fokusin buat cerita actionnya dlu, lagipula ku rasa Lion sendiri kurang bias dapet feel kalo buat adegan seks. . .
Ini Lion lagi banyak belajar dan baca baca dari author author jalur gay murni. . .
Sampe pernah dikata " Ini kenapa kalo ada chapter tanda 18+ lebih banyak yang baca daripada chapter yang biasa "
Yaudah segitu dlu yah papay and see you on the next Book guys.
Ini book 2 nya ku up bareng endnya yak
Jadi kalo penasaran mampir aja dlu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon King is Send to Another World
FanfictionMenjelang pengangkatan Rimuru menjadi dewa semesta, ia berkumpul dan ngerumpi dengan 7 raja iblis lainnya. Disini, Ramiris menceritakan suatu cerita yang ia dapat dari dimensi lain. . . . "Dengan ini, mari kita sambut Dewa Semesta yang baru Rimuru T...