Di tengah kehidupan malam yang tak pernah sepi, di antara gemerlapnya lampu neon dan gedung-gedung pencakar langit yang menjulang, terdapat dua sosok yang hidup di antara dunia gelap dan terang. Pertemuan mereka takdirkan oleh rahasia dan luka-luka masa lalu yang tak pernah sembuh. Di satu sisi, ada Becky, seorang CEO muda yang memiliki segalanya: kekayaan, kekuasaan, dan karier gemilang. Namun, di balik kesuksesannya yang gemilang, ia menyembunyikan luka yang dalam, luka atas kematian tragis kakaknya yang terjadi bertahun-tahun lalu. Lalu, di sisi lain, ada Freen, seorang anak misterius dari seorang bos mafia yang kejam. Terlahir dalam dunia kekerasan dan kejahatan, dia tumbuh menjadi seorang wanita yang berani dan tak kenal takut, siap menjalani kehidupan yang penuh dengan pertumpahan darah dan pengkhianatan.
Kisah mereka bermula di sebuah kampus ternama, tempat Becky menyamar sebagai mahasiswa biasa untuk mencari kebenaran tentang kematian kakaknya. Di kampus yang dipenuhi dengan orang-orang ambisius dan penuh intrik, Becky merangkul peran barunya dengan penuh tekad dan keberanian. Namun, di tengah pencariannya, dia tak sengaja bertemu dengan Freen, seorang mahasiswa misterius yang menarik perhatiannya dengan aura kegelapan yang mengitarinya.
Tanpa mereka sadari, takdir telah menjalin benang merah di antara keduanya. Meskipun dari dunia yang berbeda, mereka berdua memiliki obsesi yang sama: keadilan. Becca, dengan kekuatan dan keberaniannya sebagai seorang CEO, dan Freen, dengan keberanian dan kekuatannya anak dari Ketua mafia yang kejam, keduanya terlibat dalam perburuan kebenaran yang berbahaya. Di tengah-tengah petualangan yang penuh risiko, perasaan yang tak terduga mulai tumbuh di antara mereka, merajut ikatan yang tak terelakkan.
Namun, di balik cinta yang berkembang, rahasia-rahasia gelap tersembunyi di balik senyum mereka. Ketika masa lalu mereka mulai terungkap dan ancaman datang dari segala arah, Becky dan Freen harus memutuskan apakah mereka bersedia mengorbankan segalanya untuk satu sama lain, ataukah mereka akan ditenggelamkan oleh bayang-bayang masa lalu mereka yang gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgiveness in Love (Freenbecky)
Romance(21+ Futa) Becca Rebecca Patricia Armstrong, seorang CEO muda yang sukses, menyamar sebagai mahasiswa di kampus terkenal. Kampus itu bukan sembarang tempat baginya, karena di situlah kakaknya tewas dalam keadaan misterius beberapa tahun lalu. Becky...