Rosellia Calista

8 1 0
                                    

SMA Aldara

Seorang gadis berparas cantik baru saja turun dari mobil miliknya.

Rambut coklat keriting gantung  nya yang tergerai rapih selaras dengan warna matanya.

"Pak Tono, nanti jangan lupa jemput Selia ya  , Selia pamit dulu "  . Ucap gadis itu menyalami tangan supir nya yang berada di dalam mobil

" siap Non  , Non Selia semangat belajarnya! ". Ucap pak Tono

Selia tersenyum lalu berjalan menuju pintu masuk sekolah barunya.

Ya ,  Selia baru saja pindah ke Sekolah elit milik keluarga Konglomerat dijakarta yakni keluarga Aldara  , itu sebabnya sekolah ini bernama SMA Aldara.

Vino merasa tidak puas dengan nilai - nilai Selia  , itu sebabnya ia memindahkannya kesekolah Yang lebih elit  .
Padahal sekolahnya dahulu juga cukup favorit di jakarta, tapi Vino tetap ingin anaknya bersekolah di SMA Aldara.

Ketika berjalan di Koridor , banyak murid yang memandang Selia akan kecantikannya sambil berbisik.

Selia menghiraukan hal itu dan segera menuju ruang kepala sekolah, untuk mengetahui kelasnya.


  ☕︎☕︎☕︎


Kriing.. Kring..

Bel masuk telah berbunyi, para siswa dan siswi bergegas kembali ke kelas mereka, karena pelajaran pertama akan dimulai.

Kelas 11 IPA B...

Seorang guru wanita Dengan kacamata dan sanggulan besar dikepala nya masuk ke dalam kelas bersama murid baru yang tak lain adalah Selia.

" selamat pagi semua! ". Ucap guru itu yang bernama bu Mirna.

" pagi buuu "  .

" gimana kabarnya hari ini? "  .

" baiiikk ".

" nah, sebelum pelajaran saya dimulai , saya akan memperkenalkan seorang murid baru yang akan berada di kelas kalian ". Jelas bu Mirna

" ayo nak, silakan perkenalkan diri kamu " . ucap bu Mirna mempersilahkan Selia untuk berbicara.

" pagi semua, perkenalkan nama gw Rosellia Calista Rifairina, biasa dipanggil Selia , gw pindahan dari SMA Darmalingga  ,
nice to meet you, and i hope we can be good friends  , sekian ".

" baik Selia kamu bisa duduk di kursi kosong di sebelah sana ".

bu Mirna menunjuk kursi kosong yang berada di barisan ketiga dan mempersilahkan Selia untuk duduk.

Selia pun berjalan menuju kursi yang di tujukan dan duduk disana.

" hai , gw Aletta Kireyna Radellina , panggil aja Reyna, nice to meet you " .
ucap gadis berambut  hitam panjang , yang sebangku dengan nya.

Selia menjabat tangan Reyna yang ia ulurkan sejak tadi.

Seorang gadis didepan nya pun menoleh.

" gw Akrana Camellia Sonyawinda  , panggil aja Rana ". Ucap gadis berambut pendek dengan warna kecoklatan didepannya.

" Clara Chintya  , panggil aja Clara ". ucap gadis dengan rambut sedikit bergelombang di sebelah Rana.

" syutt.. Gw Aschara Solerria Vanzyqueen  , panggil aja Acha ". ucap gadis imut berkacamata , dengan rambut hitam panjang bergelombang digerai yang dihiasi jepitan lucu yang berada di seberang nya.

Taro : this Our FavoritTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang