Angin menerpa surai rambut pemuda h/c yang sedang mengayuh sepedanya dan langit yang mulai menjelang sore, M/n
dalam perjalanan pulang menuju apartemennya sambil mendengarkan musik melalui headphone nya yang tersambung pada hp miliknya."Hmm...hm...hmmmm~.." M/n menyenandungkan beberapa nada yang dihafal nya dalam kepala.
Sepeda dikayuh dengan pelan saat dia menikmati hembusan angin yang tenang dan suasana yang terasa nyaman sekaligus hangat.
"Hnnggk- hmm! Aduh tenggorokan ku kering...beli minuman deh" Gumam M/n yang merasakan tenggorokan nya terasa kering.
Lalu M/n pun mengayuh sepeda dengan lebih cepat dan menuju supermarket terdekat untuk membeli minum untuk tenggorokan nya.
Dan sesampainya disana M/n pun memarkirkan sepeda nya lalu masuk ke supermarket tersebut.Berada di dalam supermarket dengan keranjang belanja di lengannya dengan isinya berbagai macam snack di dalam keranjang itu, M/n saat ini sedang kebingungan memilih minuman untuk kakaknya Ikka karena takutnya kakaknya nanti ngambek sama dia.
"Hmm...beli yang mana buat kakak ya?" Gumam M/n kebingungan memilih minuman untuk sang kakak perempuannya.
"Oh iya kak Ikka kan suka susu stroberi! susu yang ini saja"
Baru ingin mengambil susu berasa stoberi yang hanya tersisa satu di kulkas tersebut tiba-tiba ada sebuah tangan yang juga akan mengambil susu yang ingin M/n beli, tangan itu dan miliknya saling bersentuhan.
"Loh?..."
"Eh?..."
"Eeeeehhhh...."
Dan ternyata tangan tersebut adalah milik si laki-laki berambut merah yang siapa lagi kalau bukan Chigiri sendiri yang menatapnya dengan mata terbalak begitu pun juga M/n.
"ternyata kau L/n, aku tak menyangka kita akan ketemu disini..." Ucap Chigiri.
"Oh iya halo..." Sapa M/n kepada Chigiri, lalu matanya melihat tangan mereka yang masih saling bersentuhan dan dia pun langsung menjauhkan tangannya dari tangan laki-laki berambut merah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
─ 𝐒𝐄𝐄𝐍 ᶜ.ʰʸᵒᵐᵃ ˣ ᴹ!ʳᵉᵃᵈᵉʳ
Fanfiction'𝐒𝐄𝐄𝐍' 𝐁𝐘 𝐘𝐎𝐔 ▪ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ▪ ᰔ 𝗗𝗶𝗺𝗮𝗻𝗮, pemuda berambut merah muda itu entah bagaimana bisa melihat kehadiran nya padahal yang lain tak pernah sadar akan keberadaannya. ┇ "𝐇𝐲𝐨𝐦𝐚, 𝐚𝐤𝐮 𝐩𝐞𝐧𝐚𝐬𝐚𝐫𝐚𝐧...𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚�...