🎐Mirai Era🎐

27 15 7
                                    

Sudah sangat lamanya Mikoto memimpin.Ia sudah melalui berbagai kejadian dan masalah yang dilalui orang lain.

Dan di tahun kali ini entah kenapa,Rasanya sangat baik..Entah karena apa,hanya saja semuanya membaik.Orang-orang bahagia,Mulai jarang terjadinya kekacauaan,dan lain-lain

Dan disitulah dimana Era baru yang paling menyenangkan sekaligus yang paling men-.. membahagiakan! Dimulai,Era tersebut disebut sebagai "Mirai Era" atau yang artinya Masa depan di bahasa Jepang(?).

Semuanya nampak bahagia,bahkan buah dan sayur pun menjadi sangat subur karena cuaca yang mendukung.Dan hal yang dinanti-nanti para penduduk adalah mekarnya bunga 'Crystal Sakura' yang mekar setiap 10 tahun sekali.Pohon Crystal sakura juga hanya ada di Pusat Metaruleworld.

*skip,berbulan-bulan kedepannya*

Kedepannya,Hal aneh mulai terjadi,Tiba-tiba para orang-orang yang berilmu magis (kek penyihir,peramal,dll) mulai berlaku tidak waras.Mereka seperti orang yang gila tapi stadium awal.

Beralih ke Mikoto,Saat Mikoto mendengar hal ini ia sangat kaget dan terheran-heran dengan perilaku mereka semua.Pada akhirnya Mikoto pun turun tangan dengan cara mengundang mereka kekediamannya,dan mungkin ini juga akan membantu nya mencari jawaban dibalik semua perasaan tidak enak (karena bukan makanan) yang ia rasakan akhir-akhir ini.

Saat ditanyai mereka semua langsung menjawab bahwa misalnya mereka merasakan bahwa "bencana seperti nya akan datang.Bila kita terus-terusan berperilaku waras nyonya,'mereka' ingin mempermainkan kita dengan semua kenikmatan dusta ini" ucap salah satu orang yang diundang yang merupakan seorang peramal.

"Iyakah?.Apakah..Sang K-"

"Maaf lancang Nyonya,Tapi sepertinya....Bisa pinjam telinganya sebentar.." ucap peramal tadi

"&#$*£₩€÷_%!*&#$!£¥€₩*&×$#%...." bisik sang peramal yang uh..Kita gak bisa baca

"Huh?! Jadi..kau merasakan bahwa ia akan bangkit?! Yaampun..tolong beritahu yang lain secara diam-diam" ucap Mikoto yang tak menyangka bahwa jawabannya adalah kebangkitan dari seseorang (?).

"Iya nyonya,ia akan bangkit.." ucap seorang penyihir yang diundang

Puas mendengar semua jawaban itu,Mikoto pun memulangkan mereka dan mengatakan "jangan beritahu siapapun..".Dan sekarang Mikoto memilih diam karena menurutnya pasti Akan ada yang 'datang'.

Ia sudah siap dan sudah menyiap kan satu orang yang akan ia kirim untuk menghadapi 'seseorang' tersebut.Nantinya bila akhirnya mereka semua menyerah..Yah,Mari kita debutkan quote dari oc ku yaitu Joylietta yang bertuliskan"Get up or Give up?"

Dan.....








___________Bersambung___________

(Pendek?,iya,tapi spoiler gak sih? Yang diakhir.Oh yah silahkan berspekulasi klo mau, w akan menunggu awokawokawok.Dadahh lanjut lagi taun depan yak^^ babaiii❤)

Your TrickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang